Sadili Terpilih Jadi PAW Kuwu Desa Tamansari

Sadili Terpilih Jadi PAW Kuwu Desa Tamansari

TERPILIH: Kuwu Tamansari Kecamatan Lelea Sadili seusai ditetapkan jadi pemenang sebagai PAW Kuwu Tamansari, kemarin.--

Radarindramayu.id, LELEA-Calon kuwu nomor urut 02, Sadili terpilih sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Kuwu Tamansari Kecamatan Lelea setelah unggul 43 suara pada Musdes PAW Kuwu Tamansari,  kemarin. Sadili mengalahkan nomor urut 01 H Sarwita yang meraih 20 suara.

Musdes PAW Kuwu Tamansari yang digelar di Aula Balai Desa Tamansari ini hanya diikuti sebanyak 63 orang perwakilan dari masyarakat desa dari unsur masyarakat desa, mulai dari unsur tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, dan tokoh petani.

Camat Lelea Ahmad Fauzie Romdhon SSos MSi menyatakan, sangat bersyukur proses pemilihan PAW Kuwu Tamansari dapat berjalan dengan lancar, dengan tingginya partisipasi dan kepedulian masyarakat yang menjadi pemilih menghadiri PAW tersebut.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Romdhon ini, dari sebanyak 63 orang perwakilan masyarakat yang ditetapkan oleh panitia pemilihan semua hadir dan menyalurkan pilihan masing-masing.

BACA JUGA:Gelar Pangan Murah untuk Kendalikan Inflasi

“Bersama-sama kita lihat pemilihan PAW berjalan dengan lancar, tidak ada masalah baik dari kades terpilih maupun yang tidak terpilih. Mereka sudah sama-sama menerima hasil yang sudah ditetapkan dan saya ucapkan selamat atas terpilihnya bapak Sadili sebagai PAW Kuwu Tamansari,” terangnya.

Dengan terpilihnya Sadili sebagai PAW, Romdhon berharap, kuwu terpilih bisa meneruskan pembangunan di Desa Tamansari yang telah dijalankan oleh kuwu sebelumnya.

Setelah pemilihan, lanjutnya, Pemcam Lelea akan menunggu proses pengajuan selanjutnya dari pemilihan PAW kades ini sehingga akan ditetapkan melalui keputusan bupati Indramayu dan akan segera dilantik.

“Mudah-mudahan kades baru yang terpilih, dengan pengalaman yang dimiliki sebagai kepala desa dapat meningkatkan kinerjanya dan berkontribusi untuk masyarakat sesuai dengan visi misi bupati Indramayu,” harapnya.
PAW Kuwu Tamansari terpilih, Sadili mengatakan, semua bisa menjadi pemimpin walaupun dirinya orang tidak mampu.

BACA JUGA:Nasabah BRI Unit Juntinyuat Boyong 1 Unit Mobil Avanza

“Karena atas dasar keikhlasan yang dimiliki semua bisa terjadi,” kata Sadili.
Sadili bertekad, akan melanjutkan memimpin Desa Tamansari. Hal pertama yang akan dilakukan adalah akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meneruskan bidang pembangunan.

Walaupun masa jabatan yang akan dipimpinnya tidak begitu lama, akan tetapi Sadili menegaskan, akan memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Pelayanan yang baik kepada masyarakat dan juga kerja sama dengan pemerintah kecamatan dan juga akan mengikuti visi dan misi bupati Indramayu dan intinya kita akan majukan dan meningkatkan serta mengembangkan desa Tamansari lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Antar Waktu Heri Wahyudin SPdi mengatakan PAW Kuwu Tamansari yang telah dilaksanakan diikuti oleh dua orang calon kades yaitu nomor urut 01 H Sarwita dan nomor urut 02 Sadili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: