Sepak Takraw Sumbang Emas Pertama di Porprov Jawa Barat

Sepak Takraw Sumbang Emas Pertama di Porprov Jawa Barat

PRESTASI LUAR BIASA: Atlet Sepak Takraw Nomor Tim berhasil memperoleh medali emas setelah mengalahkan wakil Kota Depok dengan skor 2-0 di ajang Porprov Jawa Barat, kemarin--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Cabang Olahraga Sepak Takraw menjadi penyumbang emas pertama bagi Kontingen Kabupaten Indramayu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

Hal itu, setelah atlet Sepak Takraw yang bertarung di nomor tim mengalahkan wakil dari Kota Depok dengan skor 2-0 pada laga final yang dilangsungkan di GOR Beladiri Ciateul Kabupaten Garut, Senin (7/11).

Dengan perolehan medali emas tersebut, menambah perolehan medali bagi kontingen KONI Kabupaten Indramayu yang sebelumnya meraih medali perak untuk cabang olahraga (Cabor) Dayung, dan perunggu untuk Cabor Judo.

Pelatih Sepak Takraw Ade Badruzzaman mengatakan, perolehan medali emas adalah hal yang luar biasa ditunjukan para atlet sepak trakraw di bawah asuhannya tersebut.

BACA JUGA:Gelar Pangan Murah untuk Kendalikan Inflasi

Dikatakan Ade, para atlet mampu bertanding dengan penuh optimis dan semangat sejak babak penyisihan sampai pada akhirnya mampu membawa pulang medali emas dengan mengalahkan Kota Depok.

Untuk mencapai final dan meraih emas, lanjut Ade, para atlet Sepak Takraw Kabupaten Indramayu di nomor tim mengalahkan lawan-lawannya secara meyakinkan di babak penyisihan, yakni menekuk Kabupaten Ciamis dengan skor 3-0, dan Kabupaten Garut dengan skor identik 3-0. Kemduian, di babak semifinal mengalahkan Kota Bandung dengan skor 2-0.

“Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak dan  kerja keras para atlet memperoleh hasil yang sangat maksimal. Untuk yang kita persiapan di ajang Porprov tahun ini ada 24 atlet, 12 putra dan 12 putri,” ujarnya.

BACA JUGA:Nasabah BRI Unit Juntinyuat Boyong 1 Unit Mobil Avanza

Lebih lanjut, dikatakan Ade, dengan raihan medali emas di nomor tim, diharapkan dapat memacu semangat para atlet lainnya, yang akan berlaga di nomor Inter Regu, Doubel Event, dan Quadran.

“Tiga nomor lagi masuk babak penyisihan mulai hari ini (Selasa, red). Bismillah semoga dari tiga nomor bisa kembali meraih emas lagi. Doakan atlet-atlet terbaik kita sedang berjuang harumkan nama Indramayu,” ujarnya.

BACA JUGA:AMIK Purnama Niaga Indramayu Kembali Gelar Wisuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: