Nasabah BRI Unit Juntinyuat Boyong 1 Unit Mobil Avanza

Nasabah BRI Unit Juntinyuat Boyong 1 Unit Mobil Avanza

PERSEMBAHAN: Pinca BRI Nanang Setiawan dan Kepala Unit BRI Juntinyuat Deden Hiltonapura mengangkat replika kunci hadiah utama Mobil Toyota Avanza G. --

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - BANK Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Indramayu menggelar Undian Pesta Rakyat Simpedes periode 1 Maret Sampai 31 Agustus  2022.

Undian Pesta Rakyat kali ini berlangsung meriah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di Gedung Mama Sugra Indramayu, Selasa (8/11).
Nasabah BRI dimanjakan dengan sejumlah hadiah sangat menggiurkan. Untuk hadiah utama, BRI Cabang

Indramayu menyediakan satu unit mobil Avanza.
Pemimpin BRI Cabang Indramayu, Nanang Setiawan menjelaskan bahwa kegiatan  merupakan program tahunan aktivitas pemasaran tabungan BRI Simpedes dengan melibatkan masyarakat luas. Melalui kegiatan tersebut, bisa menjalin tali silaturahmi antara BRI dengan masyarakat khususnya nasabah BRI.

Nanang Setiawan menyampaikan, dengan menabung minimal Rp100.000 (seratus ribu rupiah) akan memperoleh 1 kupon dan undian dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam 1 tahun.

BACA JUGA:Menggapai Harapan Baru dari Sumur JTB-161 Jatibarang Field

BACA JUGA:Pelayanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang

“Pesta Rakyat Simpedes dilaksanakan 2 kali dalam satu tahunnya. Program yang satu ini merupakan aktivitas pemasaran tabungan BRI Simpedes. Untuk kali ini, kami mengundi sebanyak 37.484.587 kupon undian,” jelas Nanang Setiawan.

Menurutnya, hadiah utama berupa 1 unit Mobil Toyota Avanza, 12 unit motor Yamaha Vino dan puluhan hadiah lainnya dengan total rupiah Rp639.750.000. Sedangkan total saldo Simpedes sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022 terhimpun sebesar Rp 836.184.850.978.

Adapun jumlah nasabah yang menyimpan uangnya di BRI sebanyak 467.534 orang nasabah. Hal ini menandakan bahwa tabungan Simpedes saat ini menjadi tabungan yang di percaya oleh masyarakat luas dan khsususnya Masyarakat Indramayu.

BACA JUGA:Bupati Nina Hadiri Acara Penganugerahan Doktor kehormatan Puan Maharani

BACA JUGA:DPRD Indramayu Nanggap Wayang Kulit di Hari Wayang Nasional

Untuk hadiah utama, lanjut Nanang Setiawan, berhasil diraih oleh nasabah atas nama Muhammad Sifa Sofwan yang tercatat sebagai nasabah BRI Unit Juntinyuat.

“Selamat kepada Mohammad Sifa Sofwan yang berhasil memboyong 1 unit mobil Avanza. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluru nasabah, atas kepercayaannya kepada BRI,” pungkas Nanang Setiawan seraya menegaskan siap melayani kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

BACA JUGA:Duel Kepagian Liverpool vs Real Madrid Harus Ketemu di 16 Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: