Dayung dan Judo Sumbang Medali

Dayung dan Judo Sumbang Medali

SABET MEDALI: Atlet Cabor Dayung Kabupeten Indramayu berhasil memboyong medali perak dalam ajang Porprov Jabar 2022, kemarin.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Cabang olahraga (cabor) dayung dan judo menjadi penyumbang medali bagi Kontingen Kabupaten Indramayu di ajang Porpor Jabar ke-14.

Di cabor dayung, satu medali perak dipersembahkan oleh atlet Surahman dan
Muhamad. Keduanya berhasil meraih medali perak dari nomor lomba Rowing 2 jarak 1000 meter saat bertanding di Situ Cileunca, Pengalengan Kabupaten Bandung, Sabtu (5/11).

Ketua Umum KONI Kabupaten Indramayu Trisula Baedi melalui Humas KONI Hamzah mengatakan, dengan peraihan medali perak dari atlet dayung menjadi medali perdana bagi Kontingen Indramayu dan menjadi torehan membanggakan.

Selain memperoleh medali perak pada cabor dayung, lanjunt Hamzah, Kontingen Kabupaten Indramayu, juga meraih medali perunggu pada cabor judo atas nama Kartika yang bertanding di Lapangan Tenis Hotel Nalendra Kabupaten Subang.

BACA JUGA:Cetak Atlet Ketapel hingga Pasarkan Kayu Lokal ke Luar Daerah

“Kita tetap optimis ya, perolehan medali para atlet setiap cabor mampu menoreh prestasi bisa memboyong medali bukan saja perak, perunggu, namun juga emas,” tukasnya.

Optimisme itu, lanjut Hamzah, karena masih banyaknya atlet cabang olahraga seperti tinju, sepak takraw, voli pasir, menembak, panahan, yang belum bertanding dan diharapkan masih bisa menyumbang medali. Mengingat, di setiap cabor itu ada atlet-atlet andalan dari Indramayu yang dapat menambah perolehan medali.

“Kita selalu memberikan semangat kepada para atlet untuk tetap optimis bisa meraih medali, dan paling utama jaga kesehatan fisik dan mentalitas dalam bertanding,” tukasnya.

BACA JUGA:Dua Spesialis Curanmor Warga Indramayu Dibekuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: