Gerbong Eselon III-IV Bergerak, Sekda Minta Pejabat Baru Jaga Integritas

Gerbong Eselon III-IV Bergerak, Sekda Minta Pejabat Baru Jaga Integritas

PELANTIKAN: Sekda Indramayu Drs Rinto Waluyo MPd melantik 30 pejabat di lingkungan Pemda Indramayu di Ruang Ki Tingkil Setda Indramayu, Rabu (26/10).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Gerbong pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu bergerak.

Kemarin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu Drs Rinto Waluyo MPd mewakili Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melantik dan mengambil sumpah 30 pejabat, yakni 21 pejabat administrator dan 9 pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Indramayu, di Ruang Ki Tingkil Setda Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan itu, Sekda Indramayu Drs Rinto Waluyo MPd mengatakan, pelantikan jabatan baru di lingkungan Pemda Indramayu adalah hal yang sudah biasa, dan merupakan sarana promosi dalam pengembangan karir.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik untuk mengemban jabatan baru. Kemudian,  integritas harus dijaga dalam melaksanakan program-program yang dicanangkan oleh Bupati Indramayu yang bertujuan untuk kebaikan masyarakat,” ujar Rinto.

BACA JUGA:Penyerahan Wakaf Masjid untuk Almarhum H Dwi Bharata Disertai dengan Isak Tangis

BACA JUGA:Stok Vaksin Booster Kosong, Calon Penumpang KA Bingung

Dijelaskan Rinto, saat ini Pemkab Indramayu terus berupaya meningkatkan PAD yang akan berpengaruh pada berbagai sektor lainnya yang ikut meningkat.

Dengan potensi Kabupaten Indramayu yang luar biasa, Rinto meminta para pejabat yang menduduki jabatan baru maupun yang beralih tugas untuk dapat meningkatkan integritas, kerja keras dan inovasinya.

“Potensi Indramayu sangat luar biasa dan hal tersebut tidak bisa dibiarkan begitu saja, untuk itu kita perlu kerja keras, berintegritas dan berinovasi,” tuturnya.

Pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemda Indramayu itu sendiri tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Indramayu Nomor 824/Kep.247-BKPSDM/2022 tentang Alih Tugas Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Keputusan Bupati Indramayu Nomor 823/Kep-248-BKPSDM/2022 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:UNPAR Resmi Buka Pendaftaran Calon Rektor Periode 2023-2027

BACA JUGA:Cegah Kerawanan Pangan Babinsa Blusukan Masuk Dapur Warga

Pantauan wartawan koran ini, diantara pejabat yang dilantik adalah Drs Masroni yang semula camat Lohbener kini menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Indramayu. Sedangkan, Drs H Edy Wahyono yang semula menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Bongas kini menduduki posisi camat Lohbener.

Selain itu, Runita ST yang semula sebagai Kepala Bidang (Kabid) Infrastruktur dan Kewilayahan pada Badan Prencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Indramayu kini menjabat Kepala Bidang Pertanahan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: