Bupati Resmikan Masjid H Dwi Bharata Darul Falah

Bupati Resmikan Masjid H Dwi Bharata Darul Falah

DIRESMIKAN: Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA menandatangani prasasti Masjid H Dwi Bharata Darul Falah yang merupakan wakaf dari H Mastika untuk putranya almarhum H Dwi Bharata kepada Ponpes Darul Falah, kemarin.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Bupati Hi Nina Agustina SH MH CRA, didampingi anggota DPR RI Hj Selly dan unsur Forkopimda Indrmayu secara simbolis meresmikan bangunan Masjid H Dwi Bharata Darul Falah.

Prosesi peresmian masjid yang tergolong bangunannya cukup megah itu berlangsung di halaman Ponpes Darul Falah, Kamis (27/10).

Bangunan masjid yang bernuansa klasik ini diperkirakan menghabiskan anggaran biaya mencapai tiga miliar lebih.
Dari laporan Pengasuh Ponpes Darul Falah KH Syaerozi Bilal, bahwa wakaf bangunan Masjid H Dwi Bharata ini dari keluarga besar H Mastika.

“Semua biaya pembangunan masjid, ditanggung oleh ayah H Mastika. Bahkan seluruh fasilitas masjid juga dibantu oleh anak-anak H Mastika dan H Maman, adik dari H Mastika,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA tampak terharu dengan megahnya pembangunan masjid yang merupakan wakaf dari keluarga besar H Mastika.

BACA JUGA:Penyerahan Wakaf Masjid untuk Almarhum H Dwi Bharata Disertai dengan Isak Tangis

BACA JUGA:Stok Vaksin Booster Kosong, Calon Penumpang KA Bingung

Dikatakan Bupati Nina, wakaf yang dilakukan H Mastika ini patut dijadikan contoh oleh para pengusaha lainnya. Agar kegiatan syiar Islam terus berkembang di Indramayu.

“Apa yang dilakukan Ayah H Mastika ini sangat luar biasa,” jelas Nina kepada Radar Indramayu usai meresmikan bangunan masjid.

BACA JUGA:UNPAR Resmi Buka Pendaftaran Calon Rektor Periode 2023-2027

BACA JUGA:Cegah Kerawanan Pangan Babinsa Blusukan Masuk Dapur Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: