Tertabrak Truk, Elf Melintang di Median Jalan

Tertabrak Truk, Elf Melintang di Median Jalan

TERGULING: Mobil engkutan elf yang tertabrak truk terguling dan melintang di median jalan. TKP di Jl By Pass Arjawinangun, tepatnya, di Desa Kebonturi.--

Radarindramayu.id, CIREBON - Pagi-pagi terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl By Pass Arjawinangun, Selasa (25/10) sekitar pukul 06.30 WIB. Lokasi tepatnya, di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan melibatkan truk nopol B 9268 dengan angkutan elf nopol E 7591 KC. Akibat kerasnya tubrukan, elf terguling dengan posisi melintang di tengah median jalan.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh Isro (30) warga Cibadak Kabupaten Lebak melaju dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

Setibanya di lokasi kejadian, Isro diduga hilang konsentrasi, sehingga menabrak bagian belakang elf yang berhenti di bahu jalan.

BACA JUGA:Di Lohbener Dan Patrol Monitoring Syrup Berbahaya Terus Dilakukan

"Elf berhenti karena sedang mengganti ban di bahu jalan. Sopir truk hilang konsentrasi dan menabrak elf yang ada di depannya. Sehingga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Untung tidak ada  korban luka maupun jiwa," kata Kapolsek Arjawinangun Kompol Sayidi.

Namun benturan keras dari kecelakaan itu menyita perhatian masyarakat dan pengendara yang lewat. Sehingga arus lalu lintas sempat tersendat. Petugas yang sigap datang segera mengatur arus lalu lintas. Hitungan menit arus lalu lintas kembali normal.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah. Dua mobil tersebut kemudian diderek ke Mapolsek Arjawinangun untuk dijadikan sebagai barang bukti lakalantas.

BACA JUGA:Segara Pasang PLTA di Embung Jangkar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: