Polsek Jatibarang Bantu Pembangunan Ponpes Tahfidz Quran

Polsek Jatibarang Bantu Pembangunan Ponpes Tahfidz Quran

BANTUAN: Jajaran Polsek Jatibarang memberikan bantuan bahan meterial untuk pembangunan Masjid Ponpes Tahfidz Quran Petuah Jatibarang, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, JATIBARANG- Jajaran Polsek Jatibarang Polres Indramayu membantu proses pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran Petuah di Desa/ Kecamatan Jatibarang dengan menyumbang 15 sak semen, kemarin.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin SH ini melibatkan jajaran personel Polsek Jatibarang.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin mengatakan, pemberian bantuan bahan material kepada ponpes di wilayah Jatibarang, dalam rangka mewujudkan kemitraan antara Polri dengan elemen keagamaan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Semoga material untuk proses pembangunan Masjid di Ponpes Tahfidz Quran Petuah bisa bermanfaat sehingga proses pembangunan berjalan lancar,” ujar Ujang.

BACA JUGA:Puluhan Pelajar Diciduk Polisi, Pesta Miras dan Hendak Tawuran di Pabuaran

Dijelaskan Ujang, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Jatibarang.

Hal itu dilakukan dalam upaya membangun trust atau kepercayaan Polri dengan stakeholder yang ada di wilayah sektor baik tokoh daerah, adat, agama, dan tokoh masyarakat.

“Ini sekaligus bentuk dukungan soliditas antara ulama dan Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang. Dengan bantuan ini kami berharap bisa ikut berkontribusi membangun karakter masyarakat yang agamis, cinta bangsa dan negara,” pungkasnya.

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling, Hari Ini Ada di Pasar Patrol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: