Wow, Catherine Wilson Sehari sampai 5 Kali Berhubungan Intim

Wow, Catherine Wilson Sehari sampai 5 Kali Berhubungan Intim

Catherine Wilson --

Radarindramayu.id, JAKARTA - Begini pengakuan model cantik Catherine Wilson soal hubungan seks dengan suaminya Idham Mase bisa sampai lima kali sehari. Sebagai pasangan yang sah merekapun bisa melakukannya di sembarang waktu.

Dilansir dari video di kanal YouTube MAG Production Catherine Wilson mengatakan, “Gue berkali-kali dong (hubungan seks). Bangun tidur, after breakfast, siang oke, malam oke, malam sebelum tidur juga dong. Bisa kisaran tiga sampai lima kali lah,” ujarnya, Rabu, 19 Oktober 2022.

Catherine Wilson dan Idham Mase pasangan yang baru menikah di awal Oktober 2022 memang lagi sedang menikmati masa-masa pengantin baru. Namun, dia mengakui aktivitas seksual berkali-kali itu terjadi salah satunya faktor 'kepandaian' suami.

“Tergantung pasangannya seberapa jago bikin jadi pengen-pengen lagi kan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Monyet Liar Resahkan Warga Sukagumiwang

Tak hanya urusan seks, Cathrine juga mengaku kalau hidupnya kini terasa indah. Ini tak lain karena restu dari segala pihak telah dia dapat. Termasuk dari anak Idham Mase.

“Alhamdulillah anak-anak itu bilang, ‘asalkan bapak senang’ yang penting bapak bahagia. Karena kan anak-anak pada dewasa, pastinya anak-anak pengen bapaknya hidup berbahagia lagi, jadi mereka sih setuju-setuju aja,” jelasnya.

Selain urusan hubungan seksual, dia juga menyampaikan harapan jika pernikahan dengan Idham Mase adalah yang terakhir. Untuk itu, keduanya memiliki perjanjian sebelum melangkah lebih serius.

“Ke depannya kita lebih berhati-hati lagi, tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang sudah terjadi, lebih berdua memperbaiki diri, semoga perkawinan ini langgeng, kita bisa belajar dua-duanya dari pengalaman sebelumnya. Maunya sih bertahan selamanya,” pungkas Catherine Wilson.

BACA JUGA:Motor Sudah Dikembalikan, SP Telanjur Dilaporkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: