Tragis ! Kecelakaan Lalu Lintas, Istri Meninggal di Hadapan Suami

Tragis ! Kecelakaan Lalu  Lintas, Istri Meninggal di Hadapan Suami

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Balongan Indramayu, Rabu,19 Oktober 2022, seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian-istimewa-

Radarindramayu,id,  INDRAMAYU – Kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan raya Balongan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu, 19 Oktober 2022.

Kecelakaan yang melibatkan pasangan suami istri  ini terbilang tragis. Karena dalam kejadian ini sang  istri meninggal dunia di hadapan suami.

Informasi yang diperolah radarindramayu.disway.id, kecelakaan bermula ketika pasangan suami istri, Wahyudin (24) dan  Maya Ardiyanti (23), warga Desa Tegalurung Kecamatan Balongan berboncengan naik sepeda motor Nopol E 3756 PAZ, dari rumahnya menuju arah Balongan.

Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan Wahyudin berusaha mendahului sebuah mobil truk tangki LPG Nopol G 9125 CB yang dikemudikan Rohman Aji.

BACA JUGA:Akibat Jembatan Gantung Rusak, Anak Sekolah dan Warga di Cidaun Cianjur Bertaruh Nyawa Lewati Sungai Deras

Namun nahas,  pada saat mendahului truk tangki tersebut ternyata ada lubang jalan. Akibatnya sepeda motor oleng dan terjatuh. Malang bagi Maya Ardiyanti karena ia terjatuh ke kiri atau ke kolong mobil dan tubuhnya terlindas ban belakang truk tangki LPG tersebut, dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara Wahyudin yang merupakan suami korban mengalami luka-luka di bebarapa bagian tubuhnya, dan kondisi sepeda motor rusak.

Kecelakaan lalu lintas yang sangat tragis ini tentu saja langsung mengundang kerumunan warga.Warga tampak histeris setelah mengetahui kondisi korban lakalantas tersebut.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman, membenarkan kejadian tersebut. Manurutnya, pihak kepolisian sudah turun ke lapangan guna melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, serta  meminta keterangan dari para saksi.

Angga mengungkapkan,  kecelakaan lalu lintas seperti ini harus menjadi pelajaran bagi semua pihak, khususnya para pengendara, agar lebih berhati-hati saat berkendara. Apalagi di wilayah Balongan arus lalu lintas sangat padat, dengan lalu lalangnya truk tangki pengangkut BBM maupun gas.    

“Kami berharap agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan dan bukan kecepatan, serta patuhi aturan berlalu lintas,” harapnya.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: