Sabet 1 Emas, 3 Perunggu Pencak Silat Level Nasional

Sabet 1 Emas, 3 Perunggu Pencak Silat Level Nasional

BERPRESTASI: Atlet pencak silat dari Sekolah Juara Wirautama Patrol Indramayu berpose usai meraih medali di Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Open Championship 1, kemarin.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Prestasi gemilang kembali diukir oleh Sekolah Juara Wirautama Patrol Indramayu.
Kali ini, empat siswanya berhasil meraih satu emas dan tiga perunggu level nasional pada Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Open Championship 1 yang digelar selama tiga hari Jumat-Minggu (14-16/10).

Peraih medali emas bernama Gilang Ramadhan (SMA Juara Wirautama). Sedangkan ketiga medali perunggu atas nama Arya Indra Atmaja, Mariatul Qibtiyah (SMA Juara Wirautama) dan Muhammad Maulana (SMP Juara Wirauyama).

“Baru saja kemarin, sekolah ini diganjar sebagai juara karate. Kali ini kembali meraih penghargaan lomba pencak silat,” jelas Kepala SMA Juara Wirautama Zainal Arifin SPd.

Zainal mengaku bangga atas prestasi yang diraih Sekolah Juara Wirautama.

BACA JUGA:Menteri P3A Puji Program Peri, Dua Desa di Indramayu Jadi Proyek PercontohanDRPPA Tingkat Jawa Barat

Untuk itu, Zainal mengajak para peserta didik untuk terus melatih kemampuan yang dimiliki. “Usahkan mereka bisa meniru jejak atlet pencak silat yang sukses membawa harum nama sekolah,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Sunarfi selaku pelatih yang terus menggenjot semangat atlet untuk terus berlatih.

“Saya berharap para atlet dapat terus berlatih dan bisa menjadi atlet nasional bahkan intenasional sehingga dapat mengharumkan nama baik Sekolah dan juga sebagai upaya untuk melestarikan budaya Indonesia,” pungkasnya.

BACA JUGA:Partai Golkar Gelar Diskusi Menyongsong Indramayu ke Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: