BWS KCP Indramayu Kenalkan Program PAS

BWS KCP Indramayu Kenalkan Program PAS

KENALKAN PRODUK: Pimpinan Bank Woori Saudara (BWS) KCP Indramayu Ibnu (kiri) dan staf foto bersama Pimpinan BWS Kanca Cirebon Johan Barlian Putra saat open booth Indramayu Expo 2022, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Bank Woori Saudara (BWS) KCP Indramayu ikut serta berpartisipasi dalam acara Indramayu Expo 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-495 Kabupaten Indramayu.

Pimpinan BWS KCP Indramayu Ibnu mengatakan, partisipasi itu seiring dengan program promo area sekitar (PAS), dimana tujuannya adalah mensosialisasikan produk layanan perbankan simpan pinjam dengan promo yang menarik.

Selama kegiatan berlangsung, kata Ibnu, para peserta dan warga yang sedang mengunjungi Indramayu Expo 2022 sangat antusias dalam berkonsultasi di booth Bank Woori Saudara (BWS) KCP Indramayu, seperti melakukan pembukaan rekening tabungan.

“Pada momen yang spesial ini, Bank Woori Saudara (BWS) KCP Indramayu memberikan sejumlah hadiah bingkisan berupa gimmick kepada nasabah yang melakukan transaksi saat event berlangsung,” ujar Ibnu.
Ibnu menjelaskan, Bank Woori Saudara (BWS) memiliki produk simpanan berupa tabungan dimana setoran awal Rp0 bagi anak anak (tabungan K-POP), bagi para pensiunan (tabungan Pensiun) dan bagi para milenial (tabungan Cerdas).

BACA JUGA:Bukti Bupati Nina Membangun, Raih Penghargaan Opini dari Pemerintah

Selain itu, terdapat tabungan berjangka yang memiliki setoran fleksibel dan gratis asuransi jiwa. “Untuk deposito berjangka, Bank Woori Saudara (BWS) memiliki bunga yang bersaing,” ujarnya.
Dijelaskan Ibnu, produk unggulan lainnya dari BWS adalah internet banking dan mobile banking, dimana bertransaksi akan jauh lebih mudah.

“Ada banyak fitur yang terdapat pada mobile banking Bank Woori Saudara seperti, transfer antar bank dan lain bank melalui BI-Fast, pembelian pulsa seluler, token PLN, tiket kereta api, paket data, voucher game online, pembayaran Telkom, internet, PLN, TV kabel, pembayaran kartu kredit, PDAM, pegadaian, asuransi, tiket pesawat, multi finance, serta top up dana, link aja, gopay, dan ovo,” bebernya.

Selain produk simpanan, Ibnu menambahkan, Bank Woori Saudara memiliki produk kredit, yakni Kredit Pegawai, Kredit Pensiunan, Kredit Pemilikan Hunian (KPH), dan Kredit Pemilikan Kendaraan Bermotor (KPKB) yang memiliki kemudahan proses dan bunga bersaing.

Bank Woori Saudara (BWS) hadir di Wilayah III Cirebon. “Untuk wilayah Indramayu diantaranya KCP Indramayu di Jalan DI Panjaitan No 103, KCP Jatibarang, dan KCP Patrol. Info selengkapnya dapat di akses melalui BWS Call 1500 012 atau mengunjungi di www.bankwoorisaudara.com,” terangnya.

Ibnu berharap, dari kegiatan open booth dalam acara Indramayu Expo 2022 ini, Bank Woori Saudara KCP Indramayu bisa meningkatkan brand awareness perusahaan terhadap masyarakat di sekitar Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Perumdam Tirta Darma Ayu Tampil Memukau, Bupati Nina: Ini Harus Jadi Agenda Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: