Video Tawuran Arak-arakan Gegesik Menyebar di Media Sosial

Video Tawuran Arak-arakan Gegesik Menyebar di Media Sosial

DILERAI: Video tawuran dalam acara arak-arakan menyebar luas di media sosial (medsos). Video tersebut, disebutkan terjadi di wilayah Kabupaten Cirebon.--

Radarindramayu.id, CIREBON - Sebuah video tawuran masyarakat dalam acara arak-arakan menyebar luas di media sosial (medsos). Video  tersebut, disebutkan terjadi di wilayah Kabupaten Cirebon.

Video berdurasi 11 detik itu memperlihatkan masyarakat yang saling pukul. Mereka terlihat, seperti sedang mabok. Ada pula, ibu-ibu sempat terjatuh, untungnya ada petugas babinsa dan Bhabinkamtibmas disitu. Mereka berhasil dilerai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, video tawuran tersebut terjadi di wilayah Panunggul, Kecamatan Gegesik. Melibatkan warga yang ikut dalam acara arak-arakan muludan di Kecamatan Gegesik.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Simpang Tiga Karangampel. Lengkapi Persyaratannya !

"Lokasinya di Desa Panunggul, yang tawuran itu barisan arak-arakan yang paling belakang. Tapi itu sebentar, sudah bubar. Katanya, tidak ada korban," kata salah satu warga yang nonton arak-arakan tersebut, Ade.

Sementara itu, Kapolsek Gegesik AKP Endang Sujana saat dikonfirmasi oleh Radar Cirebon, membenarkan adanya peristiwa tersebut di Gegesik. Namun, Kejadian itu berhasil dilerai oleh petugas. Peristiwa itu hanya sekilas, kebetulan direkam oleh masyarakat.

"Ya, langsung dilerai oleh kami kemudian bubar. Kejadian sebentar sekali. Sampai malam ini, saya ada di mapolsek menunggu barangkali ada yang mau melaporkan, merasa jadi korban. Tapi sampai sekarang belum ada laporan," tandasnya.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-26, Jaringan 4G XL Axiata Terus Meluas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: