Wow, Luna Maya Penasaran dengan Sosok Misterius yang Kasih Kado Mobil Mewah

Wow, Luna Maya Penasaran dengan Sosok Misterius yang Kasih Kado Mobil Mewah

Luna Maya--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Ulang tahunya sudah lama lewat. Namun artis Luna Maya mengaku kaget dan penasaran tiba-tiba mendapat kado mobil mewah dari sosok misterius yang mengaku sebagai pengagum rahasia.

Mobil mewah berpita merah yang ada dirumah Luna Maya karena kagetnya hanya dia pandangi saat menerima kado tersebut. Luna Maya jadi penasaran langsung melihat-lihat bagian dalam mobil tersebut.

Desain mobil yang diberikan sosok misterius itu benar-benar mewah serta elegan.

Dan Luna semakin penasaran dengan mobil yang tak pernah dipesannya. Saat Luna Maya melihat sebuah surat yang ditujukan untuknya dari sang sosok misterius

BACA JUGA:Dua Pelaku Bandar Obat Jaringan Aceh Dibekuk.

Melansir kanal YouTube Luna Maya, Kamis,6 Oktober 2022 artis yang masih belum melepas masa lajang itu pun langsung membaca surat tersebut.

“Dear Luna Maya, Happy belated birthday dari pengagum rahasia. Semoga kamu suka,” baca Luna Maya.

Tampak ekspresi senang dari wajah Luna Maya. Meski begitu, dia juga penasaran dengan sosok miosterius seperti dalam surat tadi.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu sampai menanyakan kembali kepada beberapa timnya untuk mencari tahu sosok yang mengirimkan mobil mewah itu.

BACA JUGA:Antusias Datangi Gerai Vaksin Hewan DKPP

Tapi bukan jawaban yang Luna Maya dapatkan. Tak pelak dia semakin penasaran. Sehingga, diapun menyerah, dia hanya bisa mengucapkan terima kasih pada sosok misterius tersebut.

Mengutip dari pojoksatu.id, “Tapi siapa pun anda yang ngirim mobil ini thank you so much. Aku gak tau, gak nyebutin nama, ini bener-bener super rahasia tapi aku cuma mau bilang thank you banget udah ngirimin kado spesial banget. I love you even though I don’t know you, thank you. Ini beneran makasih loh. Terharu, pertama kali gue dapat kado mahal,” ujar Luna Maya.

Setelah itu, Luna Maya lantas segera menjajal mobil baru yang disebut menjadi kado ulang tahunnya. Padahal, ulang tahun Luna Maya sudah terlewat dua bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: