Alyssa Daguise tak ingin pacaran lama seperti saat bersama Al Ghazali

Alyssa Daguise tak ingin pacaran lama seperti saat bersama Al Ghazali

Alyssa Daguise--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Alyssa Daguise artis cantik ini mengungkapkan kandasnya kisah asmaranya dengan Al Ghazali menjadi pelajaran berarti. Salah satunya, ogah menjalin hubungan terlalu lama lagi.

Kedepan Alyssa Daguise berharap  punya kekasih yang merupakan calon suaminya. Untuk itu dia tak ingin buru-buru mencari pengganti usai putus dari Al Ghazali.

Mengutip dari pojoksatu.id, “Tapi aku pasti ada targetnya sih (menikah). Namun sekarang masanya enjoying my life single. Sekarang aku lagi fokus banget dengan karir,” ujarnya.

Alyssa bahkan sedang membangun usaha di bidang fashion. “Lagi bikin brand baju juga jadi benar-benar mau fokus bisnis,” ungkapnya.

BACA JUGA:Resmi Ditahan, Ini Penampakan Putri Candrawati Pakai Baju Tahanan

Namun,  Alyssa  tak menampik saat bersama Al Ghazali serius dan ingin menikah. Dan, dia tak bisa berbuat banyak karena pada akhirnya tidak berjodoh.

Alyssa  juga mengklarifikasi gosip sempat nikah siri dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sebelum putus.

“Iya gara-gara lagi ngobrol aja di puncak, terus kerekam gitu. Padahal kayak nggak ada obrolan. Terus tiba-tiba ada yang ngomong kayak nikah gitu padahal enggak sama sekali nikah siri, dan belum planning apa-apa. Jadi itu kayak benar-benar gosip doang,” terang Alyssa.

Tambah lagi karena heboh foto yang pakai baju adat itu. Padahal dijelaskan Alyssa, foto itu hanya untuk koleksi pribadi saja. Namun begitu terunggah ke media sosial, banyak yang berpikir bahwa isu nikah siri itu adalah benar.

BACA JUGA:Bom Bunuh Diri Guncang Kota Kabul, Belasan Orang Tewas dan Puluhan Luka

“Itu foto cuma iseng-iseng doang, kayak buat private collection kita aja terus ya udah diposting, terus orang-orang bilang prewedding. Padahal sama sekali,” jelasnya.

Alyssa tak menampik jika selama menjalin cinta dengan Al Ghazali, ia sempat membicarakan soal rencana naik pelaminan.

Sementara itu, sama seperti Alyssa, Al Ghazali menerima takdir dan move on. Dia meyakini ini jalan terbaik dari Allah meski harus pisah setelah enam tahun bersama, karena proses putus telah melalui salat istikharah.

“Kita (dirinya dan Alyssa Daguise) sudah enggak jodoh aja gitu ya,” bilang Al Ghazali dalam tayangan YT Starpro, dilansir Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA:Mengenal obat Asam Urat yang Dijual di Apotek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: