Akhirnya Terungkap Identitas Kerangka Mayat di Gebang

Akhirnya Terungkap Identitas Kerangka Mayat di Gebang

PENEMUAN MAYAT: Penemuan mayat yang sudah menjadi kerangka di areal persawahan kebun tebu, Desa Gebang Udik, Kecamatan Gebang, pada Sabtu (24/9).--

Radarindramayu.id, CIREBON - Penemuan sosok mayat misterius di Desa Gebang Udik, Kecamatan Gebang akhirnya diketahui identitasnya. Hal itu, terungkap karena upaya Polsek Gebang yang mengumumkan peristiwa tersebut ke desa dan kecamatan sekitar. Akhirnya, ada pihak keluarga yang mengakuinya.

"Alhamdulillah sudah diketahui Identitasnya. Keluarga mengakuinya. Korban bernama Taerah (66) warga Dusun Manis, Desa Tersana, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Gebang AKP Acep Anda.

Setelah mengetahui itu, jasad korban di RSD Gunung Jati langsung dibawa pulang ke rumah duka. Kemudian dikuburkan di TPU desa setempat. Kepada pihak keluarga, polisi juga memintai keterangan kondisi korban sebelum dikabarkan menghilang.

"Menurut hasil penyelidikan kami, dugaan korban tersesat di kebun karena memang almarhumah itu sudah sepuh dan daya ingat sudah menurun," jelasnya.

BACA JUGA:Inilah Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Polres Indramayu

Diketahui sebelumnya, jasad korban ditemukan di areal persawahan kebun tebu, Desa Gebang Udik, Kecamatan Gebang, pada Sabtu (24/9).

Peristiwa itu sempat membuat geger, lantaran sesosok mayat misterius yang sudah berubah bentuk menjadi kerangka. Korban sudah meninggal cukup lama.

Saksi yang menemukan kerangka manusia itu langsung laporan ke perangkat desa. Kemudian ditembuskan ke Polsek Gebang.

Petugas bergegas ke lokasi kejadian. "Anggota Polsek Gebang menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan mayat yang sudah menjadi kerangka tanpa identitas di areal persawahan kebon tebu termasuk Desa Gebang Udik,” jelas Kapolsek Gebang AKP Acep Anda.

BACA JUGA:Terjadi Kecelakaan Maut di Sukabumi, Tiga Orang Tewas dan Wanita Usia 71 jadi Tersangka

Kaposlek bersama dengan anggota unit reskrim beserta anggota SPK mendatangi TKP dengan mobil Ranger. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon untuk dilakukan identifikasi guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Hasil pemeriksaan dokter yang menangani tulang dan tengkorak, tidak ditemukan bekas tindakan kekerasan," kata Acep.

BACA JUGA:Dua Motor Bertabrakan, 1 Pemotor Tewas di Jalan Raya Jatisawit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: