Dua Motor Bertabrakan, 1 Pemotor Tewas di Jalan Raya Jatisawit

Dua Motor Bertabrakan, 1 Pemotor Tewas di Jalan Raya Jatisawit

TERKAPAR: Para korban tabrakan di Jalan Raya Jatisawit dievakuasi di Puskesmas Jatisawit, kemarin.-ANANG SYAHRONI-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, JATIBARANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jatisawit Kecamatan Jatibarang, Rabu (28/9).

Dua kendaraan sepeda motor terlibat tabrakan. Akibat insiden itu, satu pemotor meninggal dunia dan satu pemotor lainnya luka-luka.

Berdasarkan data dihimpum Radar Indramayu, kecelakaan maut itu terjadi saat pemotor Sunidah (33), asal Kecamatan Juntinyuat yang mengendarai motor metik dengan nopol E 2142 SD arah arah Indramayu menuju Jatibarang hendak perputar arah di Jalan Raya Jatisawit Kecamatan Jatibarang.

Namun, ketika akan berputar arah, tiba-tiba dari arah Jatibarang muncul sepada motor bernopol  E 3539QC yang dikemudikan RYD (34) asal DesaTambak, Kecamatan Indramayu yang melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Jadwal Persib vs Persija Terbaru, Jangan Sampai Terlewatkan !

Sehingga, tabrakan tidak bisa dihidari. Akibatnya pemotor atas nama RYD meninggal di TKP dengan luka serius di bagian kepala. Sementara Sunidah mengalami luka-luka.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin membenarkan kecelakaan yang melibatkan dua pemotor dan satu pemotor yakni RYD meninggal di TKP dengan luka serius di kepala akibat benturan keras dibagian kepala.

“Kedua korban dibawa ke Puskesmas Jatisawit, yang luka dapat perawatan medis, sementara yang meninggal kita hubungi pihak keluarga. Untuk motor diamankan di Mapolsek Jatibarang,” ujar Ujang.

BACA JUGA:Sudah Tiba! Bantuan Kemanusiaan Indonesia untuk Bencana Banjir Bandang Pakistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: