Hore! Akhirnya Ruas Jalan Perlintasan KA Terisi Diperbaiki

Hore! Akhirnya Ruas Jalan Perlintasan KA Terisi Diperbaiki

NYAMAN : Ruas jalan di palang pintu perlintasan KA Terisi akhirnya diperbaiki dengan cara diaspal, kemarin.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, TERISI-Para pengguna jalan raya Terisi kini bisa bernafas lega. Itu setelah ruas jalan di palang pintu perlintasan Kereta Api (KA) Terisi akhirnya diperbaiki.
Permukaan jalan yang sebelumnya rusak parah, kini telah diaspal.

Nyaman dilewati oleh pengguna jalan. Mobil maupun motor dengan leluasa melaju tanpa khawatir roda kendaraan terbentur besi rel.

“Sudah diperbaiki. Diaspal. Sekarang lebih nyaman kalau lewat. Tidak horor lagi,” ujar Hendra, salah seorang pengendara, Senin (26/9).

Sebelumnya, ruas jalan disekitar pintu pengaman perlintasan KA Terisi itu rusak parah. Dikeluhkan para pengguna jalan. Lantaran sering menjadi biang keladi kecelakaan dan kemacetan.

BACA JUGA:Lagi, Polisi Tangkap Pengedar Obat di Palimanan Timur

Sering pengendara khususnya sepeda motor terjatuh. Gegara menabrak besi rel yang terlalu menonjol kepermukaan jalan. “Biasanya pengendara motor, bawa barang berat atau boncengan. Roda depan tabrak rel tidak kuat nanjak. Terjatuh,” katanya.

Selain membahayakan pengguna jalan, lanjutnya, kerap terjadi penumpukan kendaraan di perlintasan tersebut. Terutama pada jam-jam sibuk. Karena pengendara baik roda dua maupun mobil tidak bisa dengan cepat melalui jalan itu.

“Ada tidak ada kereta api, selalu terjadi tumpukan kendaraan karena jalan rusak. Apalagi kalau pas habis kereta lewat, macet,” ujarnya.

Saidi, pengguna jalan lainnya mengaku bersyukur telah diperbaikinya kawasan pintu perlintasan KA yang membelah Desa Karangasem dan Desa Rajasinga itu. Apalagi saat ini mulai memasuki musim penghujan.

BACA JUGA:Digunduli Persipasi 4-1, Perjuangan Persindra Makin Berat.Tapi Masih Ada Asa Kok !

“Kebayang kalau masih seperti dulu. Ngeri kalau lewat, apalagi pas habis turun hujan. Was-was terpeleset,” ujarnya.

Pihaknya berharap, pemeliharaan tetap dilakukan secara berkelanjutan. Sebab, kondisi permukaan jalan dikawasan pintu perlintasan KA itu mudah rusak. Seiring banyaknya kendaraan berat yang lewat.

BACA JUGA:Gara-gara Lupa Rebus Jamu, Rumah Warga Gebang Kulon Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: