SR Putra Karangampel Diresmikan. Harga Bersaing Bikin Melongo !

SR Putra Karangampel Diresmikan. Harga Bersaing Bikin Melongo !

Peresmian minimarket SR Putra Karangampel ditandai dengan penhyerahan santunan bagi anak-anak yatim/piatu-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Bagi masyarakat di wilayah Kecamatan  Karangampel dan sekitarnya,  saat ini tidak perlu bingung untuk berbelanja baranag dengan harga murah dan lengkap.

Pasalnya  saat ini  telah  hadir  minimarket SR Putra, di jalan raya barat Karangampel atau  samping BNI kantor cabang pembantu  Karangampel

Pembukaan minimarket SR Putra Karangampel ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pengguntingan pita oleh pemilik SR Putra Karangampel, dr Azhar Susanto SpOG, Senin, 26 September 2022.

dr Azhar mengungkapkan, dirinya tertarik untuk terjun ke dunia perdagangan dengan sejumlah alasan. Selain karena ada gen atau turunan dari orangtuanya, H Syahri Hasan yang juga seorang pedagang atau wiraswasta, ia juga mengaku ingin ikut membantu masyarakat, khususnya warga Karangempel dan sekitarnya.

BACA JUGA:Paket yang Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo Ternyata Dikirim dari Indramayu 20 April 2021

Dikatakan, kehadiran Minimarket SR Putra Karangampel  diharapkan memberikan kemudahan  bagi masyarakat, yang ingin mendapatkan berbagai barang kebutuhan dengan harga murah dan lebih dekat. Selain itu kehadiran SR Putra juga untuk menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar.

“Meskipun saya setiap hari bekerja di rumah sakit di Kota Cirebon, tapi saya punya keinginan untuk membuat Karangampel semakin maju dan berkembang,” tuturnya.

Dr Azhar menambahkan, barang-barang yang dijual di Minmarket SR Putra juga dipastikan bikin melongo alias lebih murah, dibandingkan harga di pasar modern sejenis.  

Sementara menurut  H Syahri Hasan, orangtua dari dr Azhar, SR merupakan singkatan dari Sumber Rejeki. Ia berharap kehadiran SR Putra juga akan mendapat dukungan dari masyarakat. Karena di SR Putra harga barang-barang dipastikan lebih murah dibandingkan di ritel-ritel sejenis.

H Syahri juga mengaku sangat mendukung keinginan anaknya untuk terjun ke dunai bisnis atau perdagangan, meski yang bersangkutan  sudah berprofesi sebagai dokter. ”Saya tentunya sangat mendukung keinginan anak saya, mungkin karena memang sudah ada keturunan sebagai pedagang atau wiraswasta,” ungkapnya.

Acara pembukaan Minimarket SR Putra ini juga ditandai dengan penyerahan santunan bagi sejumlah siswa SD dari sekitar lokasi minimarket.

Acara juga dihadiri anggota DPRD Indramayu dari Fraksi Gerindra, Kiki Zakiyah,yang tidak lain adik dari dr Azhar, Kuwu Desa Karangampel, Forkopimcam Karangampel, tokoh ulama, para guru atau kepala sekolah, dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Anggota DPRD Indramayu dari Fraksi Gerindra, Kiki Zakiyah berharap, dengan dibukanya minimarket SR Putra Karangampel , perekonomian masyarakat menjadi lebih baik,meningkat, serta mengurangi angka pengangguran pasca pandemi Covid-19.

"Selain itu juga diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi investor-investor untuk berinvestasi di Kabupaten Indramayu, khususnya Karangampel," kata Kiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: