Rizky Billar Kecewa Netizen Rendahkan Perannya sebagai Suami

Rizky Billar Kecewa Netizen Rendahkan Perannya  sebagai Suami

Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@rizkybillar.--

Radarindramayu.id, JAKARTA -  Rizky Billar pesinetron  mengakui kesal sampai sekarang terus dibandingkan dengan kesuksesan sang istri, Lesti Kejora. Dia kecewa, netizen merendahkan perannya sebagai suami, hingga terus mencapnya numpang hidup dengan sang biduan.

Menurut Rizky Billar  netizen tidak mengetahui seperti kehidupan pernikahannya dengan Lesti, sehingga apa yang dituduhkan numpang hidup dengan Lesti tidaklah benar.

Dia mengatakan dirinya memang tidak mengambil pekerjaan di dunia entertainment di awal tahun 2022, bukan sama sekali tidak ada pemasukan. Itu dia lakukan dengan alasan yang kuat.

Melalui chanel di YouTube Fadi Iskandar Rizky Billar mengatakan, “Ini kan gua masih dalam masa transisi seorang ayah, gua pengen fokus untuk lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga. Di sisi lain usaha yang gua jalani, perusahaan yang gua bangun sekitar hampir setahun, diminati perusahaan besar untuk berinvestasi dengan nilai yang sangat besar, (nilainya) ratusan miliar,” jelasnya, Minggu (25/9/2022) malam.

BACA JUGA:Cari Bibit Pemain Sepakbola, Dedi Wahidi Gelar Turnamen Sepakbola Dewa Cup VII U-21

Dengan nilai investasi ratusan miliar itu, lanjut Billar, dirinya tidak ingin mengecewakan sang investor. Diapun mengerahkan waktu dan pemikirannya dalam pengembangan perusahaannya, sehingga memilih menepi dari dunia entertainment sementara waktu.

“Gua enggak mungkin gua berdiam diri, sebagai bentuk tanggung jawab bagaimana ini perusahaan bisa melebarkan sayapnya, bisa membuat perusahaan jaringan baru, satu sisi gua pengen belajar berbisnis,” sebutnya, dilansir dari pojoksatu.id.

“Gua sadar, dunia entertainment enggak abadi,, enggak selamanya. Gua harus punya pegangan, gua enggak bisa bertopang pada satu income. Itu alasannya kenapa gua enggak tidak kelihatan kerja, padahal gua di balik layar,” sambung artis kelahiran Medan itu.

Dia mengakui secara pribadi dirinya tidak ingin dibandingkan lagi dengan kesuksesan sang istri. Karena dia paham Lesti jauh di atasnya.

BACA JUGA:Kebakaran Landa Lereng Gunung Ciremai Kuningan

“Banyak yang membandingkan itu uang Lesti padahal. Lesti ya pasti lebih unggul jauh di atas gue, secara dia penyanyi. Gua sebagai pesinetron agak minder dibandingkan dengan lesti,” lanjutnya.

Namun, karena mereka sekarang sudah suami istri, Billar berharap seharusnya netizen tak lagi membandingkan. “Sangat disayangkan kepada orang-orang di luar sana masih membanding-banding kita, kan ini sudah satu kesatuan, keluarga,” tegasnya.

Billar mengatakan sebagai kepala rumah tangga, sulitnya menerima apa yang dilakukannya direndahkan. Karena selama ini sudah berusaha bertanggung jawab dimana netizen tak melihat semuanya.

“Yang gue kesal, gua enggak masalah secara karir direndahkan. Tapi secara sebagai suami direndahkan, gua enggak terima. Karena bukan begitu kenyataannya. Anda (netizen) hanya penonton, anda bisa menilai tapi jangan menghakimi,” tukasnya.

BACA JUGA:Optimisme Timnas Indonesia Versi Shin Tae Yong, Percaya Diri dan Pantang Menyerah

“Kalian hanya tahu seujung kuku kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan berubah setelah pertemuan kami, masa kalian tidak mengakui, berarti anda menafik,” lanjutnya.

Dia mengingatkan netizen, sebagai suami istri saat ini tujuan mereka sama. Selayaknya, tidak ada lagi membandingkan apa yang dicapai Lesti dan dirinya secara pribadi.

“Lesti itu istri gua, bukan kami harus dibandingkan lagi. Kita sudah satu kesatuan, tujuan kita sama. Bagaimana kami punya cita-cita membesarkan anak kami bersama-sama,” pungkas Rizky Billar.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pemuda Usai Setubuhi Gadis dan Sebarkan Adengan Ranjangannya di Medsos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: