Jadwal SIM Keliling. Hari Ini Ada di Terminal Indramayu Kota

Jadwal SIM Keliling. Hari Ini Ada di Terminal Indramayu Kota

Jadwal SIM keliling hari ini ada di Terminal Indramayu-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Bagi anda yang ingin mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM), melakukan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A maupun SIM C, Polres Indramayu memberikan kemudahan dengan adanya pelayanan SIM Keliling.

Pelayanan SIM keliling ini dilakukan setiap hari,sesuai dengan jadwal yang ada. Cek jadwal dan lokasi di bawah. Untuk hari Sabtu, 24 September 2022 ini pelayanan SIM keliling ada di Terminal Indramayu kota. Letaknya bersebelahan dengan Yogya Toserba.

Bagi warga Kabupaten Indramayu dan yang ingin melakukan perpanjangan SIM, tentunya bisa langsung datang ke lokasi. Biasanya jam 9.00 sudah mulai melayani.

Jadwal pelayanan SIM keliling di Kabupetan Indramayu :

BACA JUGA:Sembilan Bulan Terjadi 9 Kecelakaan, PT KAI Tutup 18 Perlintasan Liar

Senin   : di Pasar Patrol

Selasa  : Polsek Kandanghaur

Rabu    : Polsek Jatibarang

Kamis   : Pasar Kertasmaya

Jum'at  : Lampu Merah Karangampel

Sabtu   : Terminal Indramayu kota

Minggu  : Alun-alun Indramayu

Jangan lupa untuk membawa persyaratan pembuatan atau perpanjangan SIM sebelum datang ke lokasi. Yaitu membawa KTP asli beserta fotokopi 4 lembar, membawa SIM asli, dan surat keterangan sehat dari dokter.

Jadwal tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu. Akan lebih baik kalau melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Polres Indramayu, atau Polsek setempat sebelum menuju lokasi. Semoga bermanfaat.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: