Gara-gara Ban Pecah, Kecelakaan Di Tol Layang MBZ

Gara-gara Ban Pecah, Kecelakaan Di Tol Layang MBZ

Kondisi tol layang MBZ setelah kecelakaan terjadi, Kamis, 22 September 2022.--

Radarindramayu.id, BEKASI - Terjadi kecelakaan tunggal yang dialami Mobil Daihatsu Terios  di Tol Layang MBZ Kilometer 23+800 arah Cikampek, Kamis 22 September 2022.

Peristiwa kecelakaan ini sendiri disebabkan pecah ban pada bagian kanan belakang dan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terbalik menutup lajur 1 dan 2.

Menurut keterangan General Manager Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek, Nur Safitri R. Marioen, bahwa kecelakaan itu sendiri terjadi pada pukul 13.50 WIB.

Mengutip dari pojoksatu.id, “Setelah mendapatkan informasi, petugas segera melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian,” ujar Nur.

BACA JUGA:Panglima TNI Fasilitasi Zul. Bocah Indramayu yang Telan Kunci Itu Dibawa ke Jakarta

Dan kecelakaan itu sendiri, mengakibatkan 4 orang yang merupakan penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

“Terdapat 1 korban luka berat dan 3 korban mengalami luka ringan yang telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat oleh Petugas,” terangnya.

Nur menjelaskan, bahwa Petugas langsung membersihkan bekas kecelakaan tersebut, agar para pengguna jalan dapat melewati kembali.

“Selama proses penanganan kecelakaan, Petugas Layanan Tol bersama Pihak Kepolisian melakukan penanganan kecelakaan,” tutupnya.

BACA JUGA:DKM Masjid Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Nina, 4 Tahun Uang Tukar Guling Pembebasan Lahan Untuk PLTU 2

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: