Mendadak Sakitnya Kambuh, Kakek Tewas di Tengah Jalan

Mendadak Sakitnya Kambuh, Kakek Tewas di Tengah Jalan

DITANGISI KELUARGA: Polisi mendatangi lokasi korban yang tergeletak dalam keadaan meninggal dunia.-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Radarindramayu.id, CIREBON - Pria berinisial RM (65) meninggal dunia saat jalan kaki jalan menuju ke persawahan Blok Kebon Baru, Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, pada Rabu siang (21/9) sekitar pukul 12.00 WIB. Diduga penyakitnya mendadak kumat kemudian tergeletak meninggal dunia.

Jasad korban diketahui pertama oleh warga setempat tergeletak di tengah jalan di belakang minimarket. Saksi meminta pertolongan warga setempat lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Arjawinangun. Hanya dalam hitungan menit, putugas pun tiba di lokasi kejadian.

Namun, di lokasi kejadian sudah banyak masyarakat yang mengelilingi korban. Mereka juga mengenal identitas korban. Sehingga, keluarganya dipanggil untuk datang ke lokasi kejadian.

Atas keputusan bersama, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Polisi juga memintai keterangan keluarga yang datang ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Lelea Indramayu, 22 Ekor Kambing Ikut Terbakar

"Menurut keterangan anaknya, korban menderita sakit jantung, struk serta komplikasi. Jadi meminta langsung dibawa ke rumah duka untuk dikuburkan," kata Kapolsek Arjawinangun Kompol Sayidi.

Kepada Polisi, keluarga korban juga menganggap kalau kejadian tersebut musibah dan takdir. Sehingga, keluarga meminta kepada kepolisian agar tidak dilakukan otopsi dan membuat pernyataan.

BACA JUGA:Inilah Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Polres Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: