Innalillahi, Warga Bogor saat Antre BLT BBM Meninggal Dunia

Innalillahi, Warga Bogor saat Antre BLT BBM Meninggal Dunia

ilustrasi mayat--

Radarindramayu.id, BOGOR - Saat antre BLT BBM warga Bogor meninggal dunia  di Kantor Desa Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jumat, 16 September 2022.

Kejadian  seorang warga Bogor meninggal dunia saat antre BLT BBM adalah warga dari Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, meninggal dunia saat mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM.

Dan warga Bogor meninggal dunia saat antre BLT BBM tersebut berinisial CS (49).

CS saat akan mencairkan BLT di Kantor Desa Parungpanjang, dia tiba-tiba tumbang hingga sempat dilarikan ke Puskesmas Parungpanjang. Namun, nyawanya tidak tertolong.

BACA JUGA:Waduh ! Badan Anggaran Tunda Penyampaian Laporan Perubahan APBD

Peristiwa itu telah dibenarkan oleh Camat Parungpanjang, Icang Aliyudin.

Menurut Icang, keterangan dari beberapa warga, CS memiliki riwayat penyakit jantung.

Pada saat itu, “Sempat dibawa ke Puskesmas untuk ditangani secara medis. Namun akhirnya meninggal dunia di Puskesmas,” kata Icang.

BACA JUGA:Lucky Hakim Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Ternyata Bukan Mewakili Bupati Indramayu

Icang menerangkan, awalnya pembagian BLT BBM itu dilakukan pukul 08.00 WIB oleh Pos Giro di halaman Kantor Desa Parungpanjang dengan jumlah penerima 2.398 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), seperti yang dikutip dari pojokbogor.id.

“Sekitar jam 9, saat pembagian berlangsung, warga Bogor meninggal dunia saat antre BLT BBM ini mengalami kejang dan pingsan. Kemudian oleh linmas dibantu warga membawa CS ke Puskesmas Parung Panjang dan dinyatakan meninggal sekitar jam 09.15 WIB,” kata Icang.

BACA JUGA:Dalam Pertemuan Perwakilan Bonek, Azrul Ananda akan Mundur dari CEO Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: