Polsek Haurgeulis Tebar Sembako bagi Warga Terdampak Kenaikan BBM

Polsek Haurgeulis Tebar Sembako bagi Warga Terdampak Kenaikan BBM

BAGI SEMBAKO: Polsek Haurgeulis membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM, Selasa (13/9).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, HAURGEULIS - Puluhan paket sembako dibagikan jajaran Kepolisian Resor Indramayu Sektor Haurgeulis kepada warga yang membutuhkan, Selasa (13/9).Hal ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako ini dipimpin langsung Kapolsek Haurgeulis, AKP H Cartono SH.
Bersama para anggota, paket sembako diserahkan kepada para sopir angkot, tukang ojek, abang becak dan kaum duafa.

“Paket sembako ini diberikan dengan tujuan meringankan beban masyarakat atas kondisi yang ada sekarang. Kita berharap hal ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan harga BBM,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Haurgeulis AKP Cartono SH.

Kegiatan baksos, tidak kali ini saja dilakukan. Hampir setiap pekan, jajaran Polsek Haurgeulis melaksanakan aksi peduli sesama.

BACA JUGA:Gegara Nabrak Mobilnya, Oknum ASN Tendang Pengendara Motor Perempuan hingga Tersungkur

Seperti lewat program Jumat Berkah maupun Kamis Sodaqoh. Sumber anggarannya berasal dari zakat, infaq dan sedekah seluruh anggota.

Sembari menebar bantuan, petugas juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas.

“Alhamdulillah, situasi terkaga kondusif. Masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan tenang dan nyaman. Insya Allah, kegiatan baksos akan terus kami laksanakan,” tandas Kapolsek Cartono.

BACA JUGA:Elf Terbakar di KM 99 Tol Cipali, Nyaris Tak Berwujud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: