Supendi Bebas, Syaefudin: Kami Merasa Gembira

Supendi Bebas, Syaefudin: Kami Merasa Gembira

GEMBIRA: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH bersama jajaran Fraksi Golkar DPRD menyambut gembira kepulangan Drs H Supendi MSi usai menjalani hukuman di Lapas Klas IA Sukamiskin Bandung.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, BONGAS-Keluarga besar Partai Golkar Bumi Wiralodra menyambut suka cita bebasnya Drs H Supendi MSi dari penjara usai menjalani hukuman di Lapas Klas IA Sukamiskin Bandung.

Bebasnya mantan bupati yang juga ketua DPD Partai Golkar Indramayu itu dinilai menjadi suplemen baru menyongsong Pemilu Legislatif 2024.

Golkar Indramayu terbuka seandainya H Supendi ingin kembali memilih jalan politik sebagai saluran menunaikan bakti untuk kemajuan daerah.

“Tentu kami merasa gembira, senang dengan bebasnya orang tua, sesepuh kami, senior dan juga mentor. Kebebasan Pak Supendi menjadi penyemangat untuk kembali bersama-sama kami membesarkan Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH kepada wartawan usai menjenguk H Supendi di kediaman orang tunya di Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Selasa malam (6/9).

BACA JUGA:“Mobil Bagus, Hujan Bonus!”, Promo dari Suzuki Khusus Di Bulan September

Syaefudin mengakui, sosok Supendi masih sangat dihormati oleh masyarakat Bumi Wiralodra. Hal ini tidak lepas dari jasa-jasanya membangun daerah saat menjadi Bupati Indramayu.

Demikian pula dikalangan kader Golkar. Supendi dianggap sosok yang mengayomi dan berhasil membangkitkan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Indramayu.

Sehingga kepulangan Supendi ke kampung halamannya di Desa Bongas, Kecamatan Bongas, juga turut disambut bahagia para kader bersama para elit dan anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Indramayu.

“Tenaga, pemikiran dan sumbangsih beliau masih sangat kami butuhkan dan tentunya juga bagi masyarakat luas. Karena itu, kami akan selalu meminta masukan, nasehat dan motivasi beliau agar Golkar Indramayu terus berjaya,” jelasnya.

BACA JUGA:Pelaku UMKM di Indramayu Dibekali Strategi Promosi Produk Usaha

Senada disampaikan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Indramayu, Drs H Muhaemin. Kembalinya H Supendi akan memberikan kontribusi bagi kemajuan Partai Golkar maupun Kabupaten Indramayu.

“Beliau merupakan senior di Partai Golkar dan pemimpin yang baik. Apalagi pak Supendi juga merupakan mantan birokrat dan mantan bupati yang tentunya sangat berpengalaman. Pemikiran-pemikiran beliau tentu sangat kita butuhkan,” tandasnya.

BACA JUGA:Bagi yang Mau Ngurus SIM, Ini Jadwal SIM Keliling Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: