Tangki Pertamina Terbakar di Balongan, Sempat Membuat Panik Warga

Tangki Pertamina Terbakar di Balongan, Sempat Membuat Panik Warga

Tangki terbakar di area Pertamina Terminal BBM Balongan Indramayu-tangkapan layar video-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Warga sekitar kilang Pertamina Balongan Kabupaten Indramayu, kembali digegerkan dengan adanya tangki terbakar, tidak jauh dari Kilang Pertamina RU-VI Balongan, Kamis, 8 September 2022 dini hari sekitar pukul 01.00.

Mereka was-was dan panic, karena takut kasus  kebakaran yang terjadi setahun lalu terulang. Mereka pun banyak yang memilih untuk menjauh dari lokasi.

Informasi sementara yang diperoleh dari sejumlah narasumber, kebakaran itu ternyata menimpa sebuah tangki yang berada di Terminal BBM Balongan. Konon tangki tersebut berisi bahan bakar jenis pertalite.

‘Kejadiannya sekitar  tengah malam tadi, tiba-tiba  ada api menyala dan membuat warga panic,” ungkap salah seorang warga.

BACA JUGA:Disekap dan Digilir 3 Pemuda, Seorang Gadis Prabumulih Ini sempat Tak Mau Pulang

Beruntung tidak lama setelah kejadian, sejumlah mobil pemadam kebakaran langsung berdatangan ke lokasi guna melakukan pemadaman . Api akhirnya berhasil dipadamkan dan saat ini suasana sudah bisa dikendalikan.

Sejauh ini belum ada keterangan  resmi dari pihak Pertamina TBBM terkait kondisi tangki yang terbakar, maupun apa yang menjadi penyebab terjadinya kebekaran.

Sementara Area Manager Communication, Relation & CSR Revinery Unit VI Balongan, Imam Rismanto mengatakan bahwa yang terbakar itu tangki milik Integrated Terminal Balongan, bukan  wilayah RU-VI Balongan.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: