Rumah H Sobirin Ludes Terbakar, Tidak Ada Korban

Rumah H Sobirin Ludes Terbakar, Tidak Ada Korban

TINGGAL PUING: Petugas Damkar Unit Pantura berusaha memadamkan api yang membakar rumah warga di Blok Kedondong, Desa/Kecamatan Sukra, kemarin.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, SUKRA-Sebuah rumah permanen di Blok Kedondong, Desa/Kecamatan Sukra ludes terbakar, kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian ditaksir pilihan juta rupiah.

Terbakarnya rumah tak berpenghuni milik H Sobirin itu diketahui sejumlah warga. Saksi warga melihat ada percikan api dan kepulan asap didalam rumah tersebut. Melihat ada kobaran api, saksi tersebut memberitahukan ke pemiliknya yang rumahnya tidak jauh dari rumah terbakar itu.

Mengetahui adanya kebakaran, warga sekitar panik, karena kobaran api terus membesar dan dikhawatirkan merembet ke rumah lainnya. Wargapun kemudian berusaha melakukan pemadaman dengan menyiramkan air menggunakan peralatan seadanya.

BACA JUGA:Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor Karangampel Gelar Cooking Class dan Beragam Promo

Petugas Polsek Sukra datang di lokasi kejadian dan langsung menghubungi pemadam kebakaran (Damkar) Unit Pantura.

Tidak beberapa lama kemudian satu unit mobil damkar tiba dilokasi dan langsung menjinakan api.
Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono membenarkan kebakaran tersebut. Rudi mengatakan, rumah tersebut tidak ditinggali dan pemiliknya tinggal disebelahya. Dugaan sementara diakibatkan kosleting listrik.

BACA JUGA:Tentang Hyundai STARGAZER

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: