Prabowo dan Puan Maju Bersama di Pilres 2024, Begini Tanggapannya

Prabowo dan Puan Maju Bersama di Pilres 2024, Begini Tanggapannya

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Puan Maharani di Hambalang, Minggu 4 September 2022.-PDIP-Disway.id

Radarindramayu.id, JAKARTA - Begini tanggapan Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto terkait  kemungkinan selalu ada antara dirinya dan Puan maju bersama di Pilpres 2024.

Prabowo menyatakan, PDIP dan Gerindra punya banyak kesamaan pandangan. Terutama dalam hal ideologis sesama partai kebangsaan yang selalu berkomitmen menegakkan Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Persatuan Nasional, dan Kerakyatan.

Prabowo mengatakan, “Kalau memungkinkan atau tidak memungkinkan, dari segi memungkinkan ya pasti memungkinkan. Kalau ditanya, demi kebaikan bangsa dan negara, kenapa tidak? Tentunya ini perjalanan masih panjang. PDIP harus memikirkan, dan Gerindra juga. Demi kebaikan bangsa dan negara, kami siap,” terangnya.

Tak hanya itu, selain membahas politik kebangsaan, Puan dan Prabowo juga membicarakan soal isu-isu nasional yang menarik perhatian masyarakat. Beberapa di antaranya yakni mengenai isu BBM dan pengendalian inflasi.

Seperti yang dijelaskan Prabowo, “Konklusi yang paling jelas adalah kita bertekad untuk melanjutkan komunikasi politik dengan terus menerus, terbuka, apa adanya. Dengan kesungguhan dan kehangatan. Orientasinya adalah untuk kebaikan bangsa dan negara, untuk kepentingan rakyat. Untuk musim politik, ini mungkin baru awal,” terangnya.

BACA JUGA:Personal Polres Indramayu Pantau SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Pada saat sebelum berbincang 4 mata, Puan pun sempat diajak Prabowo menaiki kuda kesayangannya. Puan diperkenankan menunggangi kuda jenis Lusitano keturunan Portugal bernama Salero didampingi oleh Prabowo.

Dan sejumlah tokoh PDIP ikut dalam silaturahmi politik ini. Di antaranya Said Abdullah, Utut Adianto, Bambang Wuryanto, Charles Honoris, Dolfie OFP, Mufti Anam, Agustina Wilujeng Pramestuti, Gilang Dhielafararez, dan Alex Indra Lukman.

Sementara itu Prabowo didampingi oleh beberapa elite Gerindra, seperti Sekjen partai Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Sufmi Dasco Ahmad yang juga merupakan Wakil Ketua DPR.

Artikel ini sudah tayang di Disway.id dengan judul: "Prabowo dan Puan Maju Bersama di Pilres 2024"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: