Serap Aspirasi Warga Pemcam Sukagumiwang Laksanakan Program Ju-Ling

Serap Aspirasi Warga Pemcam Sukagumiwang Laksanakan Program Ju-Ling

SAPAWARGA: Pemcam Sukagumiwang membagakan bingkisan jumat berbagi setelah program Jumatan Keliling (Ju-Ling)  di Blok Brungut, Desa Gunungsari, kemarin--

Radarindramayu.id, SUKAGUMIWANG- Untuk menyerap aspirasi warga Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Sukagumiwang melaksanakan program Jumatan Keliling (Ju- Ling), Jumat (2/9). Program Ju-Ling yang dilakukan Masjid Nurul Yaqien, Blok Brungut Desa Sukagumiwang ini  diberengi dengan kegiatan Jumat Berbagi Pemcam Sukagumiwang.

Camat Sukagumiwang H Suratno Sukarja SAg MSi mengatakan program Jumatan Keliling (Ju-Ling) adalah salah satu implementasi dari program sapa warga yang bertujuan menampung aspirasi masyarakat di setiap desa di Kecamatan Sukaguming.

Selain itu program Ju- Ling menjadi salah satu cara untuk menyosialisasikan program-program unggulan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRa yakni 10 program unggulan Bupati Nina. Sehingga masyarakat Indramayu hingga pelosok desa mengetahui program yang dapat dimanfaatkan mereka.

"Tampung aspirasi, warga bisa mengutarakan harapan dan keinganan terkait berbagai hal, warga juga bisa tahu program-program unggulan dari Ibu Bupati Nina, yang di jalankan untuk kesejahteraan rakyat Indramayu," ujarnya.

BACA JUGA:Libatkan Karangtaruna Atasi Stunting, Kenalkan Budidaya Perikanan

Menurut Suratno banyak program-program unggulan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRa yang tercantum dalam 10 program unggulannya bisa dimanfaatkan masyarakat baik untuk peningkatan kesehatan masyarakat, lewat program Dokmaru, Perekonomian lewat program Kruwcil, ataupun program I Ceta, Pe-Ri dan masih ada program lainnya yang bisa meningkatan kesejahteraan masyarakat Indramayu.

"Kebetulan hari ini di barengi dengan kegiatan jumat berbagi, semoga dengan kegiatan yang ini aspirasi masyarakat bisa tertampung, hubungan pimpinan dengan masyarakat lebih dekat, serta masyarakat mengetahui program unggulan atau prioritas dari Ibu Bupati Indramayu," tuturnya

BACA JUGA:Aksi FPI di Depan Pendopo Indramayu, Singgung Masalah Perijinan dan Sejumlah Tuntutan Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: