Warung Merangkap Rumah Terbakar di Astanajapura

Warung Merangkap Rumah Terbakar di Astanajapura

TERBAKAR: Petugas Damkar memadamkan api yang membakar rumah di Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, pada Kamis (1/9) sekitar 15.15 WIB. --

Radarindramayu.id, CIREBON -  Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang merangkap warung  di Dusun 1, Blok Pahing, Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, pada Kamis (1/9) sekitar 15.15 WIB. Diketahui, musibah kebakaran itu menimpa rumah milik Ratoyo.

Untungnya tidak ada korban jiwa. Namun, semua barang dagangan dan perabot rumah tangga hangus terbakar. Korban mengalami kerugian sekitar ratusan juta rupiah.

"Untuk jelasnya, belum ditaksir kerugiannya berapa," kata Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon, Mohamad Fery Afrudin  melalui Kabid Pemadam, Penyelamatan, dan Sarana Prasarana, Tatang Kosasih yang disampaikan Kasi Pemadam, Penyelamatan, dan Evakuasi, Himawan Susanto.

Himawan menyampaikan, pihaknya mengetahui adanya kebakaran bermula dari laporan masyarakat. Petugas kemudian ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman. Tiba di lokasi, sekitar pukul 15.25 WIB langsung memadamkan api.

BACA JUGA:Pengurus FKPAI Resmi Dilantik di Gedung Puspihat Indramayu

"Kami terjunkan dua unit armada dari sektor Pangenan dan Lemahabang. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.30 dengan dibantu warga setempat," jelasnya.

 
Atas kejadian tersebut, semua barang milik korban ludes terbakar. Disinggung soal penyebab kebakaran tersebut, diduga dari korsleting listrik, kemudian merembet ke bagian lain mudah terbakar.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Judi Sabung Ayam di Desa Pegagan Lor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: