Ini Dia Fitur Baru Twitter, Namanya Circle

Ini Dia Fitur Baru Twitter, Namanya Circle

Ilustrasi Sosmed--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Diperkenalkan Twitter dengan fitur baru yang dinamakan Circle, demikian seperti dingkap raksasa medsos itu dalam keterangan persnya.

Kini hadir fitur Twitter Circle ini adalah untuk digunakan pengguna agar dapat melakukan interaksi yang sifatnya lebih pribadi.

Dengan Circle ini, pengguna Twitter bisa berkumpul dengan kelompok dalam jumlah yang lebih kecil.

 Manajer Umum Produk Konsumen dan Pendapatan Twitter, Jay Sullivan mengatakan, "Kami membangun Twitter Circle untuk membantu memberikan kenyamanan bagi pengguna”.

BACA JUGA:Seorang PNS Ditemukan Gantung Diri di Dapur. Ternyata Gara-gara Ini

Mengutip radarindramayu.id dari fin.co.id, “(Dengan Cirle pengguna Twitter dapat) berkomunikasi secara pribadi dengan orang-orang yang mereka pilih," tambahnya.

Twitter memperkenalkan cara berkomunikasi yang lebih privat melalui fitur Circle. Pengguna bisa mengatur agar cuitan mereka dilihat oleh kelompok kecil, berjumlah hingga 150 akun.

Pengguna bisa memilih siapa saja akun yang ingin mereka tambahkan ke Circle sehingga percakapan ini akan terasa lebih akrab.

BACA JUGA:Gara-gara Anak Curi Kotak Amal di Masjid, Bapaknya Ngamuk hingga Bacok Leher Warga di Bogor

Setelah Twitter meluncurkan fitur ini, pengguna akan melihat pilihan membagikan cuitan kepada semua pengikut atau hanya orang-orang yang berada dalam lingkaran (circle) mereka.

Jika masuk dalam sebuah Twitter Circle, pengguna akan melihat tanda hijau di bawah cuitan. Konten tersebut tidak bisa dibagikan ke pengguna lain atau retweet.

BACA JUGA:Kredit Macet BPR Karya Remaja Indramayu Rp150 Miliar, Bupati Nina Minta Dirut Tanggung Jawab

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: