Baksos, Polsek Haurgeulis Bagikan Sembako Gratis

Baksos, Polsek Haurgeulis Bagikan Sembako Gratis

Polsek Haurgeulis bagikan sembako--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Kepolisian Sektor (Polsek) Haurgeulis, memberikan bantuan berupa sembako gratis kepada warga jompo dan berusia lanjut. Kegiatan Bhakti sosial yang digelar di Mapolsek setempat, Selasa (30/8) tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, SIk melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian membantu masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

" Kami ingin berbagi dengan sesama, khususnya bagi warga yang membutuhkan. Kita berikan kepada jompo dan yang usianya lanjut. Kegiatan ini juga sebagai wujud Kami Polri dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Bongas itu berharap sembako gratis tersebut bisa membantu meringankan beban warga. Apalagi saat ini masa proses pemulihan ekonomi, dampak dari pandemi Covid 19

BACA JUGA:Cegah Pernikahan Dini dan Seks Pra Nikah, IBI Gelar Workshop Remaja

" Dalam kegiatan ini, selain melibatkan seluruh anggota kami, juga dari perangkat Desa Cipancuh. Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak yang turut membantu kegiatan baksos ini," kata Cartono.

BACA JUGA:Solusi Terjangkit HIV/ AIDS, Uu: Sarankan Nikah dan Poligami



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: