Camat Patrol Tendang Bola Perdana Turnamen Futsal Karang Taruna

Camat Patrol Tendang Bola Perdana Turnamen Futsal Karang Taruna

Camat Patrol Rusyad Nurdin, membuka turnamen futsal Karang Taruna Suka Bhakti Desa Sukahaji, Senin (29/8) malam.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Sebanyak 11 tim futsal dari kelompok masyarakat, lembaga pendidikan hingga BUMN mengikuti turnamen futsal yang digelar Karang Taruna Suka Bhakti, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol. Turnamen futsal dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI tersebut memperebutkan Piala Kuwu Sukahaji.

Kegiatan turnamen digelar dilapangan futsal Mahardika Desa Bugel, dibuka oleh Camat Patrol Rusyad Nurdin,SH, Senin (29/8). Mengawali dimulainya turnamen, dilakukan tendangan perdana oleh Camat Rusyad, didampingi Sekretaris Kecamatan Bagus Asep Trisnadi, SE, dan Kuwu Sukahaji, H. Aan Supriyanto,serta Sekdes Ade Irwan.

Dalam kesempatan itu, Rusyad mengajak tim peserta beserta supporternya serta penonton untuk menyukseskan kegiatan turnamen. Disamping itu meminta para pemain menjunjung tinggi sportifitas.

" Karena dalam pertandingan ada kalah ada yang menang. Mari jaga sportifitas dan sukseskan kegiatan turnamen ini. Kami Pemerintah Kecamatan, tentunya mengapresiasi kegiatan turnamen yang digelar Karang Taruna Suka Bhakti Sukahaji ini," ujarnya.

BACA JUGA:Hadir di Rekonstruksi, Bharada E dalam Pengawalan Ketat di TKP

Sementara Ketua Panitia turnen futsal, Asep Kepitu, mengatakan, 11 tim peserta berasal dari kelompok masyarakat (pemuda red), lembaga pendidikan dan ada yang dari perusahaan BUMD.

" Kegiatan turnamen ini selain memperingati HUT ke 77 RI, juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi. Kegiatan semacam ini tidak hanya digelar pada hari hari besar saja, tapi juga momen lain bukan hari besar. Tentunya kami menyampaikan terima kasih kepada pihak yang mendukung kegiatan ini," ujar Asep.

BACA JUGA:Polisi Amankan Dua Pengedar Upal asal Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: