Rizki Pimpin IPHI Indramayu, Pemda Ajak Berkolaborasi

Rizki Pimpin IPHI Indramayu, Pemda Ajak Berkolaborasi

MUSDA: Pengurus PD IPHI Kabupaten Indramayu saat menggelar musyawarah daerah (musda), kemarin. INZET: Ketua IPHI Indramayu terpilih H Rizki Amali Rosadi SPsi MIKom--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Tokoh muda Indramayu, H Rizki Amali Rosadi SPsi MIKom terpilih sebagai Ketua PD Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Indramayu masa bakti 2022-20227.

Direktur Utama PT Harum Bina Wisata itu terpilih melalui musyawarah mufakat pada Musyawarah Daerah IPHI tahun 2022 di Gedung Pusat Pelatihan Haji Terpadu (Puspihat) Kabupaten Indramayu, Senin (29/8).

Dalam sambutannya, Ketua PW IPHI Jawa Barat H Ijang, mengajak semua alumni haji agar senantiasa menjaga kemabruran haji.

Salah satunya dengan melakukan kolaborasi kebaikan dengan semua pihak. Terutama dengan Kemenag dan pemerintah daerah dalam hal ini bupati Indramayu.

BACA JUGA:Menko Airlangga Paparkan Keberhasilan Indonesia Menangani Unprecedented Crisis

“IPHI haram melakukan oposisi terhadap pemerintah. IPHI justru harus bisa kolaboasi dengan pemerintah untuk melakukan kegiatan yang positif,” jelas H Ijang.

Kemenag Kabupaten Indramayu, Dr H Hanif Hanafi MSi menyambut baik pelaksanaan Musda IPHI Kabupaten Indramayu. Pihaknya akan senantiasa mendukung upaya dan program IPHI dalam menjaga kemabruran haji.
“Semoga ketua IPHI yang baru terpilih. Agar bisa membawa kemaslahatan bagi anggota dan umumnya umat Islam,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Hj Nina Agustina dalam sambutannya yang dibacakan Asda 1 H Jajang Sudrajat, menyampaikan apresiasi atas kinerja dan program IPHI Indramayu selama ini.

“Pemda Indramayu akan selalu siap berkolaborasi dengan IPHI untuk kemajuan masyarakat,” kata Jajang.
Pihaknya juga menyampaikan selamat dan sukses kepada H Rizki yang mendapatkan kepercayaan untuk memimpin IPHI. Karena tidak semua orang mendapat kepercayaan atau amanah.

BACA JUGA:Mau Ngurus SIM ? Layanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Polsek Kandanghaur

“Jabatan ketua IPHI ini benar-benar merupakan amanah. Karena para pengurusnya itu benar-benar dari semua kalangan yang sangat terhormat.

Selamat dan sukses Mas Rizki. Jaga persaudaraan antar anggota dan minta dukung semua program bupati Indramayu,” pintanya.

Ketua IPHI Indramayu yang baru terpilih, H Rizki mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan Musda IPHI. Terutama kepada seluruh anggota yang telah memberikan amanah kepada dirinya.

“Ucapan terima kasih juga kita sampaikan kepada bupati Indramayu. atas dukungan dan bimbingannya selama ini. Dengan bimbingan para senior IPHI yang ada di Kabupaten Indramayu, saya siap bekerja ikhlas untuk kejayaan IPHI,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: