Milad Ke-4, Patokjati Makin Solid

Milad Ke-4, Patokjati Makin Solid

KEBERSAMAAN: Anggota Patokjati foto bersama para anak yatim saat memperingati ulang tahun ke-4, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Kesolidan dan kekompakan driver ojek online (ojol) terlihat jelas saat menghadiri anniversary 4 tahun Paguyuban Transportasi Online Keluarga Jatibarang Indramayu (Patokjati) di Rumah Makan Cimanuk Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari, kemarin.

Ketua Patokjati Jatibarang Indramayu Kasdan mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan anniversary ke-4 tahun ini sebagai langkah konkret untuk menunjukkan kepada seluruh pengguna jasa soliditas anggota Patokjati.

“Patokjati  bukan sekadar ojol tetapi lebih dari itu, bisa bersinergi dengan seluruh pengguna jasa dan resto pendukung jasa agar tercipta harmonisasi di lapangan demi meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Kasdan.

Dalam kesempatan itu, Kasdan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan atas terlaksananya ulang tahun ke-4 Patokjati serta seluruh jajaran paguyuban yang telah bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayan jasa terbaik untuk konsumen.

BACA JUGA:Menko Airlangga Paparkan Keberhasilan Indonesia Menangani Unprecedented Crisis

Diungkapkannya, pada anniversary ke-4 ini, dihadiri komunitas ojol dari berbagai daerah yang ada di Ciayumajakuning. Bahkan, banyak juga yang datang dari Jabodetabek, Banten, Semarang, Surabaya hingga dari Sumatera.

Dijelaskannya, Patokjati terbentuk sejak 2017 yang lalu. Seiring berjalannya waktu, kata Kasdan, keberadaan Patokjati kian tumbuh pesat sebagai partner resto dalam menyalurkan semua pesanan kepada pelanggan, termasuk RM Cimanuk yang sudah bekerjasama.

Menurutnya, Patokjati bukan hanya berisi paguyuban ojol yang ada di wilayah Indramayu akan tetapi terdiri dari ratusan komunitas ojol yang ada di Indonesia.

“Jadi pada anniversary tahun ini walaupun dilaksanakan secara sederhana akan tetapi dihadiri ratusan perwakilan komunitas yang ada di seluruh Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA:Mau Ngurus SIM ? Layanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Polsek Kandanghaur

Sementara itu, salah seorang owner  rumah makan yang telah bekerjasama dengan driver ojol food, Willy mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang serta layanan pengiriman pesanan yang diorder oleh pemesan sehingga resto yang dikelolanya mendapat kepercayaan dari konsumen.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua ojol yang selama ini telah membantu dalam mengirim pesanan kepada pelanggan setia.

“Selamat anniversary kepada Patokjati makin sukses makin besar dan kami doakan seluruh pengurus dan driver ojol di seluruh indonesia diberi kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan yang sangat bagus, selain itu bagi konsumen yang ingin pesan menu Resto Cimanuk bisa lewat aplikasi,” ujarnya.

Dalam acara peringatan midal Pokjati itu, juga diisi dengan potong tumpeng, santunan kepada anak yatim, pembagian piagam serta ramah tamah seluruh komunitas driver ojol dari berbagai provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: