Penemuan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai

Penemuan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai

MENGAPUNG: Mayat berjenis kelamin perempuan paruh baya ditemukan di saluran irigasi Desa Jatipiring, Kecamatan Karangwareng.--

Radarindramayu.id, CIREBON - Geger. Sosok mayat berjenis kelamin perempuan paruh baya ditemukan di saluran irigasi Desa Jatipiring, Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu sore (27/8) sekitar pukul 17.00 WIB. Diketahui, identitas mayat tersebut bernama  Ade Raimini (49) warga Desa Karangasem, Kecamatan Karangwareng.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, mayat ditemukan pertama oleh warga setempat. Saksi yang melihat adanya perempuan mengambang di sungai langsung melaporkan ke Desa Tambelang. Perangkat desa kemudian melaporkan ke Polsek Karangsembung.

Dari laporan itu, petugas Polsek Karangsembung pun ke lokasi kejadian mengeceknya. Petugas juga menghubungi unit Identifikasi Polresta Cirebon untuk mengecek bagian luar tubuh korban.

Hasilnya, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat dari tindak pidana. Sehingga, pihak kepolisian menduga kematian korban akibat tenggelam di sungai karena terpeleset. Tidak hanya itu saja, polisi juga mencoba memintai keterangan keluarga korban.

BACA JUGA:Ini Makanan untuk Perbaiki Fungsi Ginjal yang Perlu Kita Ketahui

Menurut keterangan keluarga, korban sudah pikun karena sudah lanjut usia. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sudah meninggalkan rumah hampir dua minggu. Sehingga, membuat keluarga mencari. Katanya, korban meninggal rumah tanpa alasan dan tidak memberitahukan kepada keluarga, tidak hanya kali ini saja. Tapi sudah sering kali.

Oleh karenanya, pihak keluarga juga menerima kematian korban karena kecelakaan dan sudah takdirnya. Sehingga, keluarga korban pun menolak untuk dilakukan otopsi oleh kepolisian. Jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di desa setempat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Karangsambung AKP Sutarja membenarkan adanya peristiwa tersebut. Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai.

"Sudah ditemukan identitas. Bernama Ade Raimini (49) warga Desa Karangasem, Kecamatan Karangwareng. Sekarang sudah dikuburkan," singkatnya.

BACA JUGA:Mantap! Tiga Dosen IAIN Bone Jadi Delegasi YOUTE di Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: