Lagi, Bupati Nina Kunjungi SDN 1 dan 2 Eretan Wetan

Lagi, Bupati Nina Kunjungi  SDN 1 dan 2 Eretan Wetan

KOMITMEN: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Dai Bachtiar SH MH CRA bersama rombongan dari berbagai unsur meninjau SDN 1 dan 2 Eretan Wetan yang selalu terdampak banjir rob, kemarin. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA bersama sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu meninjau SDN 1 dan 2 Eretan Wetan, Kamis (25/8)
Kedatangan rombongan bupati Indramayu  tersebut sudah sekian kalinya dan disambut jajaran guru serta para siswa.

Kedatangan bupati untuk melihat langsung kondisi bangunan SDN 1 dan 2 Eretan Wetan yang selalu terkena dampak dari genangan air rob.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hj Nina Agustina menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Indramayu akan selalu hadir dan memberikan perhatian pada setiap permasalahan masyarakat, serta berkomitmen segera melakukan perbaikan kondisi bangunan sekolah yang kondisinya sangat mempihatinkan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengetahui Pasangan Kita Sedang Berbohong?? Berikut Ini 10 Tanda yang Perlu diperhatikan

Hal itu dilakukan, demi memastikan aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM) berjalan dengan normal.
“Beberapa bulan yang lalu kesini juga masih banjir rob. Saya bersama Kadis PUPR akan memasukan ke anggaran tahun ini untuk penataan bangunan karena memang kondisinya sangat membutuhkan perbaikan,” terangnya.

Bupati Nina berharap, masyarakat untuk bersabar menyikapi bencana banjir rob yang diakibatkan oleh kondisi alam.
Pihaknya juga tidak diam karena terus bekerja cepat untuk melakukan upaya mengatasi banjir rob yang setiap tahun menerjang pemukiman warga dan sekolah dasar di Eretan Wetan.

“Tahun depan ada normalisasi dan breakwater. Mudah-mudahan tahun depan bisa direalisasi. Insya Allah bisa meminimalkan dampak rob.  Tetap semangat belajar, semangat sekolah walau kondisi banjir rob, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk atasi rob, dan perbaikan sekolah,” katanya.

BACA JUGA:Mau Berakhir Pekan di Indramayu? Ini Tempat Wisatanya dan Jangan Lupa Nikmati Kulinernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: