Partai Buruh Targetkan 25 Ribu Anggota

Partai Buruh Targetkan 25 Ribu Anggota

KUNJUNGAN: Pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Indramayu saat menyerahkan berkas LO ke KPUD Indramayu, belum lama ini.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Partai Buruh Kabupaten Indramayu targetkan 25 ribu anggota dan simpatisan partai hingga Desember 2022.

Hal itu disampaikan Sekjen Exco Partai Buruh Kabupaten Indramayu, H Mahmudin saat mengunjungi KPUD Kabupaten Indramayu sekaligus menyerahkan berkas LO, belum lama ini.

Dikatakan H Mahmudin, Partai Buruh Kabupaten Indramayu yang didaftarkan ke KPU RI sebanyak 1.200 anggota yang terdiri dari pengurus exco kabupaten dan exco kecamatan yang sudah terbentuk sisanya merupakan kader dan simpatisan partai.

“Kedatangan kami juga diterima baik oleh KPUD dan Komisioner KPUD, berkas LO kita serahkan ke Kepala Bidang Informasi dan Administrasi,” ujar Mahmudin.

BACA JUGA:Tembok Lisandro Martinez Bikin Pemain Liverpool Lemes

Selain itu, dalam menggalang dukungan dari masyarakat Indramayu, seluruh jajaran pengurus terus melakuman pendekatan secara intens mendatangi kaum buruh, baik itu buruh pabrik, buruh tani, ojeng pangkalan, ojek online, maupun pedagang.

“Pengurus terus merayap, semua masyarakat yang merupakan buruh, untuk bergabung dengan partai buruh besarkan partai buruh hingga bisa memperjuangkan nasib buruh,” tutur Mahmudin.

Mahmudin mengungkapkan, Partai Buruh Kabupaten Indramayu menargetkan 25.000 warga bergabung dengannya.

“Sampai Desember kami targetkan 25.000 orang yang sudah bergabung dan dilengkapi KTA Partai Buruh,” terangnya.

BACA JUGA:Kehadiran Daniel di Rakerda Sinyal Kebangkitan Partai Golkar Indramayu

Sementara itu, perwakilan dari KPUD Indramayu Maskuri mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Buruh yang sudah berkunjung ke KPUD.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Partai Buruh karena dari 40 pendaftar di KPU RI hanya 24 yang dianggap berkas pendaftarannya lengkap.
“Termasuk Partai Buruh tinggal tahapan verifikasi faktual bagi partai yang baru mengikuti pemilu di 2024. Kami bersama tim sedang memverifikasi partai peserta pemilu di tingkat kabupaten,” tukasnya.

BACA JUGA:Berjudi Gunakan Aplikasi Ludo, 2 Pemuda Diciduk Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: