Hajar Celta Vigo 4-1, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Hajar Celta Vigo 4-1, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Benzema dan Vini,dua pemain yang ikut membawa kemenangan Real Madrid 4-1 atas Celta Vigo-ig@realmadrid-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Ditinggal Casemiro yang hijrah ke Manchester United tidak membuat Real Madrid pincang. Los Blancos justru terlihat masih sangat perkasa, saat menghajar Celta Vigo 4-1, Minggu 21 Agustus 2022 dini hari.

Tim besutan Carlo Ancelotti ini menunjukan dominasinya saat melawat ke markas Celta Vigo. Ini sekaligus menjadi awal musim yang sempurna bagi Madrid, dan menempetkannya di puncak klasema sementara.

Gol-gol Real Madrid masing-maing dicetak Karim Benzema (14'), Luka Modric (41'), Vinicius Junior (56') dan Federico Valverde (66'). Sementara Celta Vigo hanya mampu membalas lewat Iago Aspas dari titik putih (23').

Kemenangan ini membuat tim asuhan Carlo Ancelotti memuncaki klasemen La Liga setelah meraih dua kemenangan di dua laga awal. Sementara Los Celestes tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi satu poin.

BACA JUGA:Persis Solo Raih Kemenangan Pertama, Persebaya Takluk di Kandang Borneo

Pada pertandingan ini, Madrid sudah tidak diperkuat oleh Casemiro, yang memutuskan untuk hengkang ke Manchester United. Dan para pemain Los Blancos sebelum telah memberikan perpisahan kepada pemain internasional Brasil tersebut.

Sebenarnya Celta Vigo juga  tampil penuh percaya diri di menit-menit awal dan terus memberikan tekanan.

Namun upaya dari tim tuan rumah selalu mampu dibendung oleh barisan pertahanan Madrid.

Gol pembuka Los Blancos berhasil dicetak oleh Benzema pada menit ke-14, menyusul handball yang dilakukan Renato Tapia di kotak terlarang.

Sepuluh menit berselang, giliran Celta yang mendapat hadiah penalti. Kali ini Eder Militao yang melakukan handball di kotak penalti setelah mencoba berduel bola udara dengan Goncalo Paciencia.

Aspas yang maju sebagai algojo mampu menaklukan Thibaut Courtois dan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Jual beli serangan terus terjadi hingga mendekati akhir babak pertama, namun empat menit sebelum turun minum Madrid berhasil menjauh lewat aksi Modric.

Pemain internasional Kroasia tersebut mencetak gol melalui sepakan jarak jauhnya, membuat kiper Celta Agustin Marchesin hanya terdiam.

Pertandingan di babak kedua tidak begitu berubah. Celta masih terus memberikan tekanan di garis tinggi ketika Madrid membawa bola.

Namun Los Blancos berhasil menambah gol di menit ke-56. Berawal dari serangan balik, Modric mengirimkan umpan terobos untuk Vini.

Winger asal Brasil itu langsung berhadapan satu lawan satu dengan Marchesin dan berhasil melewati sang kiper. Dengan mudah, Vini menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Sepuluh menit kemudian, Los Merengues mencetak gol keempat mereka di laga ini. Kali ini Valverde yang mencatatkan di papan skor.

Umpan terobos dari Vini dimaksudkan untuk Benzema, namun sang kapten terpeleset dan sebelum ia kembali meraih bola, Valverde langsung menyambarnya.

Madrid mendapatkan hadiah penalti pada menit 87, setelah Hugo Mallo menjatuhkan Benzema di kotak penalti.

Sayang, Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Sepakan winger asal Belgia itu mampu ditepis oleh Marchesin, dan bola rebound yang disambar Benzema juga mampu ditepis oleh sang kiper.

Di sisa waktu, tidak ada tambahan gol tercipta dari kedua tim. Real Madrid menang 4-1 atas Celta Vigo.

Tulisan ini telah terbit di disway.id dengan judul :

Real Madrid Tanpa Casemiro Hajar Celta Vigo, Eden Hazard Gagal Penalti

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: