Arawinda Kirana Dituding Selingkuh dengan Suami Amanda Zahra

Arawinda Kirana Dituding Selingkuh dengan Suami Amanda Zahra

Arawinda Kirana dituding selingkuh dengan suami Amanda Zahra.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Aktris muda pemeran utama dalam film Yuni, Arawinda Kirana dituding berselingkuh dengan suami Amanda Zahra, yakni Guiddo Ilyasa kini kembali mencuat.

Amanda Zahra curhat bagaimana perasaannya yang tidak karuan menemukan tank top Arawinda yang di panggilnya "Yuni" dibawah kasur yang dipakainya dan sang suami".

Dalam curhatannya dia menuliskan tentang bagaimana orang yang ketahuan selingkuh, namun tidak mau jujur cerita yang sebenarnya, sehingga istri harus mendapati kepingan-kepingan cerita yang membuat hati makin sakit.

“Hal terburuk yang orang lakukan setelah selingkuh terhadapmu adalah tidak memberitahu cerita sesungguhnya. Setiap hari kamu menemukan potongan puzzle yang baru. Dan kamu harus mencoba menyusun potongan puzzle itu sambil menjaga-jaga kemungkinan terburuk, menghancurkanku dengan banyak cara. Selamanya telah mengubahku,” tulis Amanda.

BACA JUGA:5 Napi Hirup Udara Bebas

Dikutip radarindramayu.id dari pojoksatu.id, Amanda kemudian merespon tentang tanggapan seseorang yang juga korban perselingkuhan. “Benar-benar situasi yang tidak mudah, aku pernah diselingkuhi dan diperlakukan seperti sampah oleh pria. Ini lucu bagaimana dia menikmati hidupnya setelah selingkuh, dia santai berbicara dengan wanita selingkuhannya, aku benar-benar hidup seperti dalam telenovela,” komen @janjijiwa.

Amanda Zahra pun turut mengungkapkan pengalamannya yang sama buruknya yang netizen itu, yaitu menemukan tank top Arawinda di kamarnya saat sedang membersihkan kasur.

“Benar-benar gila, satu menit kamu baik-baik saja, menit berikutnya kamu menangis sambil menjerit melempar tank top ungu Yuni yang kamu temukan di bawah tempat tidur saat bersih-bersih,” beber Arawinda.

Dia memastikan apa yang diutarakannya benar saat menjawab netizen. “Aku masih menyimpan tank top itu,” balasnya.

BACA JUGA:Warga Blok Kemujing Tanamkan Nasionalisme Sebelum Lomba

Netizen pun langsung heboh mengomentari hal ini. “Gila sih, semoga dikasih keputusan yang terbaik buat Amanda,” komen @ramadhaniau***.

“Harus dibawa ke pengadilan, kalau sudah ada bukti, ada pasal kan tentang perselingkuhan,” sebut @phebee_o***.

“Jahat banget enggak sih? Istrinya jelas lebih cantik kemana-mana, kenapa sih ada orang yang tega ngelakuin hal kayak gitu, enggak ingat apa siapa yang nemanin pas susuah dulu,” komen @gloomy***.

Seperti diketahui, dugaan Arawinda pelakor mencuat kali pertama saat saudara Amanda mengirimkan cerita di Instagram @Wanita.cl, tentang artis pendatang baru selingkuh dengan suami saudaranya.

BACA JUGA:Liga 1 2022/2023, Tantangan Berat Persebaya di Kandang Borneo FC

Namun, semuanya semakin terlihat jelas menuju ke arah Arawinda, saat istri sah yang bernama Amanda Zahra memuat Instagram Story di akunnya @aamandazahra, menampilkan cuplikan satu kalimat dialog di secene film Arawinda, “lagian siapa sih yang mau dimadu?”. Di

Dalam akun Wanita.cl, saudara Amanda Zahra mengungkapkan perselingkuhan terjadi saat pernikahan saudaranya dengan pria disebut isial G, belum sampai dua tahun.

“Saudaraku tahu kalau suaminya ini selingkuh sama perempuan di ‘tempat kerjanya’. Awalnya kepergok chat, tapi iparku enggak ngaku, bilangnya cuma teman curhat, akhirnya dimaafin,” sebutnya.

Sejak kasus dugaan selingkuh atau pelakor ini mencuat, Arawinda Kirana tidak pernah update apapun di media sosial.


Sumber: Pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: