PP Salurkan Paket Sembako bagi Veteran

PP Salurkan Paket Sembako bagi Veteran

BERBAGI: Memperingati HUT RI ke-77, kader Pemuda Pancasila Kecamatan Anjatan menggelar baksos berupa pembagian paket sembako bagi para veteran dan jompo, Rabu (17/8).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, ANJATAN-Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Anjatan membagikan puluhan paket sembako kepada para veteran. Bantuan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 sekaligus Hari Veteran Nasional tahun 2022.

Bantuan paket sembako untuk para veteran diserahkan Camat Anjatan Rory Firmansyah SSTP MSi beserta jajaran Forkopimcam di sela pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi HUT RI ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Anjatan di Lapangan Bola Losaya Sakti Desa Cilandak, Rabu (17/8).

“Ini merupakan tanda terima kasih, walaupun tidak sepadan dengan perjuangan beliau. Tapi, paling tidak ini menjadi perhatian kita kepada veteran yang sudah berjuang untuk mewujudkan kemerdekaan,” jelas Ketua PAC PP Anjatan Abimanyu didampingi Sekretaris Abdul Rochman.

Selain kepada veteran, paket sembako juga diberikan kepada para jompo. Puluhan kader dan pengurus PP terjun langsung menyerahkan bantuan secara door to door.

BACA JUGA:Peringati HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Ketua DPD Nasdem Ajak Kader Terus Semangat Berjuang

Abimanyu berharap paket sembako tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para veteran maupun jompo. “Insya Allah setiap tahun kami adakan. Ini adalah salah satu penghormatan yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang serta kaum duafa. Setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada kader PP dan semua pihak yang telah sukarela memberikan donasinya. Meskipun nilainya tidak seberapa, tapi apabila disalurkan kepada sesama yang benar-benar membutuhkan tentu besar manfaat yang dirasakan.

BACA JUGA:Inilah Nominasi Peraih Ballon d’Or 2022. Tidak Ada Nama Lionel Messi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: