Tambah Kekuatan, Manchester United Incar Gelandang Real Madrid Ini

Tambah Kekuatan, Manchester United Incar Gelandang Real Madrid Ini

Gelandang Real Madrid, Casemiro, tengah diincar Manchester United-ig @casemiro-

Radarindramayu.id, JAKARTA – Dipermalukan di pertandingan awal Premiere League, Manchester United teruys berusaha menambah kekuatan.

Kali ini pasukan Manchester United telah mengarahkan target transfer mereka ke bintang Real Madrid, Casemiro.

Pelatih tim berjuluk Setan Merah ini, Erik Ten Hag, masih berupaya untuk terus meningkatkan skuad mereka sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Seperti diketahui, Setan Merah telah membuat awal yang sangat buruk dalam dua laga pertama di partai Liga Premier Inggris, dan sangat membutuhkan bala bantuan.

BACA JUGA:Keren, Pengibaran Bendera di Bawah Laut Cirebon

Seperti yang dilansir  MARCA, rencana perekrutan Casemiro dapat menyelesaikan beberapa masalah Erik ten Hag. Meski begitu masih harus dilihat apakah pemain Brasil itu akan menerima kemungkinan transfer.

Saat ini Manchester United  masih terperosok jauh di dasar klasemen Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sejak 1992.

Klub asal Kota Manchester itu sebagian besar gagal memenuhi target transfer mereka dan akan berada dalam musim yang sulit jika mereka gagal menerapkan beberapa perbaikan cepat di bursa transfer bulan ini.

Di sisi lain, Real Madrid telah menyusun skuad yang biasanya kuat di bawah Carlo Ancelotti.

Bahkan Los Blancos tetap menjadi salah satu pesaing untuk dapat memenangkan Liga Champions musim 2022/23.

Casemiro telah menjadi andalan di Los Blancos selama hampir satu dekade dan merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Real Madrid memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini dengan nyaman dan akan berusaha memaksimalkan penampilan baru skuad mereka.

Sementara Los Blancos telah menandatangani Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, tidak ada pemain yang kemungkinan akan menggantikan Casemiro di starting eleven.

Bintang Brasil ini adalah pemain terbaik di posisinya di Real Madrid dan merupakan pemenang Liga Champions UEFA lima kali. Casemiro dikontrak oleh juara La Liga hingga 2025 dan tanda tangannya tidak akan mudah didapatkan.

Manchester United terus tetap tertarik pada Frenkie de Jong dari Barcelona tetapi gagal meyakinkan pemain tentang rencana mereka.

Terlepas dari sejarahnya dengan Erik ten Hag, De Jong dikabarkan ingin bertahan di Barcelona dan tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Setelah dihantam 4-0 melawan Brentford, Setan Merah telah memasuki mode krisis dan menyiapkan rencana darurat mereka.

Selain Casemiro, pemain seperti Adrien Rabio dan Matheus Cunha juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub.

Dengan dukungan penggemar atas penampilan baru-baru ini, Manchester United tidak punya waktu luang dan akan membutuhkan keajaiban untuk mengimbangi rival mereka di Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: