Jelang HUT ke-77 RI, 40 Napi Terorisme Ikrar Janji Setia kepada NKRI di Bogor

Jelang HUT ke-77 RI, 40 Napi Terorisme Ikrar Janji Setia kepada NKRI di Bogor

Jelang HUT ke-77 RI, 40 Narapidana Terorisme melaksanakan ikrar janji setia kepada NKRI di Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur Bogor, Senin (15/8/2022).--

Radarindramayu.id, BOGOR - Jelang HUT ke-77 Republik Indonesia, 40 Narapidana Terorisme (Napiter) melaksanakan ikrar janji setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), bertempat di Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur Bogor, Senin (15/8/2022).

Dari 40 Napiter, sebanyak 3 di antaranya narapidana terorisme Lapas Khusus Gunung Sindur, dan 37 Napiter Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur. Turut hadir para petinggi Ditjen Pas Kemenkumham RI, Kemenkumham Jabar, dan para Kalapas, Densus, BNPT, Kepolisian serta Muspika setempat.

"40 Napiter ini melakukan ikrar janji setia kepada NKRI, ini hadiah cukup bagus jelang peringatan HUT ke-77 RI," kata Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo kepada media.

BACA JUGA:Persiapan Matang Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Berlaga di ARRC 2022 Jepang

Dari 116 Napiter di Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur, sebanyak 53 Napiter telah melakukan ikrar setia kepada NKRI.

"Ada 7 Napiter di Lapas Khusus Gunung Sindur, dan 3 di antaranya sudah melakukan ikrar setia kepada NKRI. Sisanya nanti akan kita berikan pembinaan, serta akan diberikan hak-haknya sama dengan warga binaan lainnya," ucap Sudjonggo.

BACA JUGA:Semakin Berkualitas dan Kreatif, Ini Dia Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: