Penampilan Baru Cita Citata Memakai Hijab Banyak Pujian

Penampilan Baru Cita Citata Memakai Hijab Banyak Pujian

Penampilan Cita Citata memakai hijab banyak menuai pujian-ig @cita_citata-

Radarindramayu.id, JAKARTA -- Pedangdut Cita Citata lama tidak terdengar kabarnya. Ternyataada yang berubah dari artis berperawakan mungil ini cita citata saat ini telah mengubah penampilannya dengan memakai hijab.

Penampilan Cita Citata memakai hijab pertama kali diunggah dirinya pada Rabu, 3 Agustus 2022  di sebuah studio rekaman. Cita Citata tampil cantik dengan mengenakan busana serba hitam. Tampak ia juga ditemani oleh sang kekasih yang mengenakan topeng.

Sosok kekasih Cita Citata, Didi Mahardika, disebut berperan penting untuk penampilan barunya. Ini karena caption yang disematkan Cita pada salah-satu postingannya.

"Indahnya punya pasangan yang menunjukkan tanpa menggurui. Terlihat level kesabaran nya lebih dari kita, nurunin egonya lebih dari kita, level memaafkan dan meminta maafnya lebih dari kita.

Sampai setiap waktunya kita bisa mencontoh yang baik darinya. Lalu terbentuklah hubungan yang "SALING". Bunyi salah-satu caption Cita.

BACA JUGA:Tim Khusus Polri Berangkat ke Magelang, Telusuri Pemicu Kemarahan Ferdy Sambo

Namun demikian Cita mengaku penampilannya berubah murni karena niatnya.

"Mungkin ada kaitanyya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku. Itu karena rasa syukur ku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusan ku untuk belajar berkerudung ku lakukan. Sebagai wanita muslim Nusantara," tulis Cita dalam insta strorynya.

Penampilan barunya ini kemudian mendapat banyak pujian netizen yang ramai-ramai mengomentari akun Instagram cita citata bahkan sesama public figure.

Pada unggahan lainnya Cita tampak mengungkapkan rasa syukur dengan memberi caption pada postingannya. "Mashaallah solehaku". Komentar Imey Mey.

Komentar lainnya datang dari aktris cantik Puspa Ritchwary mengatakan "cakepppppp benerrrrrrr".

Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 ini sempat terkenal melalui lagunya yang berjudul Sakitnya Tuh Disini. Lagu ini pernahmeledak di pasaran, dan membuat nama Cita Citata melambung di dunia music Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: