Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

INSIDEN LAKALANTAS: Kendaraan dan korban FZ tergelak di tengah jalan setelah ditabrak truk tronton di Jalan Raya Pilangsari, Jatibarang, kemarin.-ANANG SYAHRONI-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, JATIBARANG-Seorang pemotor berinisial FZ (27) tewas dan menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Raya Pantura Pilangsari, Jumat (12/8) sekitar pukul 07.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, warga Blok Bojong Desa Lohbener itu mengendarai motor metik bernopol E 6526 PAY dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Di arah yang sama, datang kendaraan truk tronton  yang tidak diketahui pengemudi ataupun nopol truk tersebut yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak motor yang dikendarai FZ. Akibat kejadian itu, FZ terpental dan menghantam aspal sehingga langsung meninggal di lokasi.

BACA JUGA:804 Penggalang Ikuti Jambore Ranting

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK, melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin SH membenarkan adanya insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang mengakibatkan pemotor meninggal dunia di tempat kejadia perkara (TKP).

Karena luka berat di bagian kepala hingga membentur aspal, FZ meninggal di lokasi kejadian. Sementara berdasarkan keterangan saksi di TKP, kendaraan mobil yang menabrak korban kabur.

"Korban langsung meninggal di TKP, kendaraan korban diamankan di Mapolsek Jatibarang. Korban meninggal langsung dibawa ke RS Zam-Zam Jatibarang, insiden ini juga dilimpahkan ke unit laka lantas,” ujar Kapolsek Kompol Ujang.

BACA JUGA:95 Pejabat di Lingkungan Pemkab Indramayu Dimutasi. Plt Kadisdikbud Akhirnya Dilantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: