Wardah Gelontorkan Dana CSR Pendidikan

Wardah Gelontorkan Dana CSR Pendidikan

INDRAMAYU- Wardah Kosmetik di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.  Salah satunya adalah memberikan beasiswa kepada ribuan mahasiswa, pelatihan dosen, serta guru di seluruh Indonesia.

“Pendidikan merupakan hak semua orang dan fondasi pembangunan sebuah negara. Selain itu pendidikan yang baik juga akan membentuk karakter bangsa yang unggul dan mendorong peningkatan kualitas hidup bangsa Mengingat pendidikan menjadi bagian penting dalam setiap aktivitas yang kami selenggarakan, maka investasi pendidikan harus kita dukung penuh,” ujar Chief Excecutive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat saat bertemu GM Radar Indramayu Adun Sasatra, belum lama ini.

Dalam kunjungan Safari Ramadan, Salman Subakat didampingi pakar komunikasi dan motivator kondang Dr Aqua Dwipayana, serta tim perusahaan raksasa kosmetik.

Mereka juga bermaksud  untuk melihat menanamkan investasinya di wilayah Ciayumajakuning. Terutama dalam bidang yang selama ini digelutinya.

Salman menjelaskan, Wardah Kosmetik telah bekerjasama dengan Dikti dalam bidang pendidikan, dengan memberikan beasiswa bagi ribuan mahasiswa. Selain itu juga perusahan yang dipimpinya juga memberikab pelatihan kepada para dosen dan guru di seluruh Indonesia.

Perusahaan yang memproduksi kosmetik dan make over halal itu juga memberikan pelatihan kewirausahaan baik bagi para mahasiswa, guru, maupun dosen.

“Kami juga mendukung program pemerintah Kampus Merdeka. Dimana kita melibatkan mahasiswa dan dosen dalam aktivitas kegiatan kita di berbagai wilayah dan di semua kampus. Bentuk kegiatannya training dan coaching. Ada HRD turun langsung dengan membawa trainer nasional. Mereka sharing dengan para dosen. Ada juga dosen yang kita programkan magang di beberapa perusahaan,” tuturnya.

Tujuannya, lanjut Salman, supaya para dosen itu mengerti apa kebutuhan perusahaan, dan mereka bisa menyesuaikan pola pendidikan yang tepat bagi para mahasiswanya.” Agar ketika lulus dari kampus bisa langsung terkoneksi dengan dunia kerja,” imbuhnya.

Untuk wilayah III Cirebon, Wardah Kosmetik sudah memiliki ratusan outlet yang tersebar. Tentu juga menyerap banyak karyawan dan membuka banyak lapangan pekerjaan.

Paragon Technology and Innovation atau dikenal juga sebagai PT Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek-merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Untuk diketahui, PT Paragon Technology and Innovation memayungi empat bidang CSR Wardah, yakni pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. “Kami dari perusahaan bukan hanya mengejar keuntungan semata. Akan tetapi ada kepedulian sosial yang kita berikan kepada masyarajat,” pungkasnya. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: