PT. Jaya Kontruksi Bangun Empat Saluran Sekunder

PT. Jaya Kontruksi Bangun Empat Saluran Sekunder

.INDRAMAYU _ PT. Jaya Kontruksi tengah melaksanakan kegiatan proyek di saluran sekunder penggulu yang berada di empat wilayah kecamatan. Keempat kecamatan meliputi Kecamatan Lelea, Kecamatan Arahan, Kecamatan Bangodua dan Kecamatan Widasari.

\"Jangka waktu kegiatan proyek tersebut, selama tiga tahun. Masayakat sangat antusias menyambut normalisasi saluran,\"jelas Budi, sebagai p:enanggung jawab seluruh kegiatan LSS 06 JAKON kepada Radar Indramsyu usai mengecek kegiatan proyek di lapangan.

Budi menjelaskan, kegiatan normalisasi saluran sekunder penggulu berlangsung di
desa Tawangsari, desa Sukasari, desa Sukadadi, saluran skunder weru Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa Ilir .

Untuk kegiatan di lokasi Gudang LSS 06 PT. Jaya Kontruksi melaksanakan pembuatan kerangka  besi beton. Untuk persiapan pengecoran balokan di saluran sekunder Telagasari, Desa Tamansari Kecamatan Lelea dan di saluran sekunder  Penggulu Desa Tawangsari, Desa Sukasari dan desa Sukadadi Kecamatan Arahan.

Disamping itu sampai saluran sekunder Weru Desa Tegalgiran Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari. \"Seluruh kegiatan proyek telah berjalan dan tanpa ada halangan apa pun,\"pungkas. (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: