Maju Lagi, Kuwu Petahana Janji Optimalkan BUMDes

Maju Lagi, Kuwu Petahana Janji Optimalkan BUMDes

INDRAMAYU- Calon Kuwu Petahana Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari, H Mislam siap mewujudkan desa yang maju dan kompeten. Hal itu dikatakan Mislam, di sela pengundian nomor urut, kemarin.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Indramayu ini mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan untuk menjadikan desa yang maju adalah dengan optimalisasi BUMDes dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa serta meningkatkan produksi rumah tangga kecil.

Selain itu, Mislam bertekad akan terus meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan kebudayaan di desa.

“Meningkatkan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di Desa Bangkaloa Ilir, dalam perhelatan pesta demokrasi tingkat desa masyarakat bisa saling menjaga desa agar tetap aman dan kondusif,\" papar Mislam.

Dengna sejumlah program yang direalisasikan, dirinya optimistis bisa mewujudkan  Desa Bangkaloa Ilir yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya, dan berakhlak mulia.

“Bermodalkan dukungan dari tokoh masyarakat, agama dan pemuda, saya siap mewujudkan Desa Bangkaloa Ilir lebih maju dan kompeten,” pungkasnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: