Seorang Mekanik Meninggal Mendadak

Seorang Mekanik Meninggal Mendadak

INDRAMAYU- Warga Desa Pawidean Kecamatan Jatibarang dibuat heboh. Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19, ada seorang mekanik dari luar desa yang tiba-tiba meninggal saat beristirahat di sebuah warung, kemarin.  Adalah Muk (50), warga Desa Singajaya Kecamatan Indramayu yang diketahui meninggal mendadak saat beristirahat di warung milik Suneri (60), di Blok Gadis Desa Pawidean Kecamatan Jatibarang, Minggu (25/4), sekitar pukul 11.15 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelum meninggal, sekitar pukul 11.00, Muk meminta izin kepada pemilik warung beristirahat, duduk di depan warung. Pemilik warung pun mengizinkannya. Namun, lima belas menit kemudian, tiba-tiba korban terkulai di dekat tempat duduknya.

Sebelum izin numpang istirahat, Suneri melihat korban merasakan sakit pada bagian perut, dan duduk di depan warung miliknya.

“Ada sekitar 15 menitan pas dilihat sudah dalam kondisi terbaring di bawah tempat duduknya. Saya langsung meminta bantuan pada warga yang ada di sekitar, untuk membantu dan melaporkan kejadian itu ke polisi,” terangnya.

Tidak berapa lama, petugas piket Polsek Jatibarang bersama tim dari Puskesmas Jatibarang mendatangi TKP.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP petugas kepolisian di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. “Berdasarkan keterangan keluarga korban sempat sakit, dan pihak keluarga menerima sebagai sebuah takdir dan menolak diotpsi. Jenazah dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans Puskesmas Jatibarang untuk diurus pemakamannya,” terang Alka. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: